Ini Alasan Nunung Takut Ngelawak Bareng Sule, Lebih Nyaman dengan Andre

ADVERTISEMENT

Ini Alasan Nunung Takut Ngelawak Bareng Sule, Lebih Nyaman dengan Andre

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 11:49 WIB
Nunung
Foto: Nunung (Hanif/detikhot)
Jakarta -

Sebagai komedian, Nunung dituntut harus selalu lucu di panggung. Yang tidak banyak orang tahu, di belakang panggung, ada hal-hal yang ia pikirkan.

Salah satunya adalah soal partner pekerjaan. Nyatanya meski satu profesi, tidak semua komedian bisa nyambung dan menghadirkan tontonan seru.

Meski sudah bertahun-tahun bersama, Nunung mengaku masih menyimpan ketakutan untuk melucu bersama Sule. Ia khawatir hal yang dilontarkannya tidak pas dan justru membuat jalannya acara menjadi kacau.

Ketimbang Sule, Nunung mengatakan lebih memilih Andre Taulany sebagai rekannya. Bersama komandan di Lapor Pak! tersebut Nunung mengaku bisa lebih lepas melawak.

"Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule terus terang masih ada ketakutan, aku takut keliru (bicara)," ungkap Nunung di YouTube Andre Taulany.

Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam.Andre Taulany, Sule dan Nunung. Foto: Hanif Hawari

Khawatir pernyataan itu kemudian disalahartikan, Nunung menyebut Sule tetap yang terbaik. Namun ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika ada perasaan kurang nyaman untuk melawak bersama Sule.

"Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Masih ada rasa takut ngelawak sama mereka nanti kalau timing-nya nggak tepat gimana," kata Nunung.

"Kalau sama kamu (Andre Taulany) mau noncol, mau apa, mau apa, nyaman saja," ia melanjutkan.

Meski begitu, wanita yang dikenal berkat bergabung bersama Srimulat tersebut mengaku banyak hal baik yang diambil dari sosok Sule.

"Sule the best, saya banyak belajar dari Sule. Banyak belajar dari kamu (Andre)," papar Nunung.



Simak Video "Sudah Remaja, Anak Andre Taulany Mulai Ikuti Jejak Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT