Bukan Holywings, Hotman Paris-Nikita Mirzani Bikin Beach Club Terbesar Dunia

ADVERTISEMENT

Round-Up

Bukan Holywings, Hotman Paris-Nikita Mirzani Bikin Beach Club Terbesar Dunia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 06:30 WIB
Atlas Beach Fest, diklaim Hotman Paris beach club terbesar di dunia.
Foto: Instagram Hotman Paris
Jakarta -

Hotman Paris dan Nikita Mirzani membuka sebuah beach club yang diklaim terbesar di dunia. Awalnya, beach club tersebut diberi nama Holywings.

Namun, kasus Muhammad dan Maria di Holywings membuat Nikita Mirzani dan Hotman Paris batal menggunakan nama tersebut. Beach Club itu kemudian diberi nama Atlas Beach Fest dan resmi dibuka pada 18 Juli 2022.

Pembukaan Atlas Beach Fest dimulai dengan tradisi keagamaan di Bali.

"Akhir nya hari ini tgl 18 juli 2022 resmi di buka club beach terbesar di dunia : Atlas beach festival di berawa beach,canggu bali, dengan kapasitas 10rb tamu turis, lebih dari 52 outlet brand makanan dan dagangan, 1000 lebih karyawan dan kolam renang terpanjang di dunia jangan pernah tinggalkan bali sebelum ke Atlas Beach Fest!" tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Hotman Paris menuliskan akhirnya putra bangsa bisa berperan memberikan investasi dan memajukan pariwisata di Bali.

"Putra bangsa akhir nya tampil mengambil peran investasi dan memajukan pariwisata di bali," sambungnya.

Hotman Paris pun menyebut beach club miliknya memiliki kolam renang 200 meter. Tak hanya itu, saat malam pembukaan, ia mengklaim dihadiri lebih dari enam ribu tamu penting.

"Malam pertama Atlas Beach Festival , canggu bali dikunjungi 6.000 orang tamu lebih! Club beach terbesar di dunia! Dansa di pantai dan Dj top dunia," tulis Hotman Paris.

Pada 2021, setelah membeli saham Holywings bersama Nikita Mirzani, Hotman Paris sempat berujar soal Holywings yang kan ekspansi bisnis ke Bali.

"Yang jelas sekarang Holywing sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut," ujar Hotman dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).



Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT