Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan Mami Popon

ADVERTISEMENT

Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan Mami Popon

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 21:43 WIB
Raffi Ahmad mengabarkan mami Popon sakit.
Foto: Instagram
Jakarta -

Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon, diketahui kembali masuk ke rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif.

Amy Qanita mengungkapkan kondisi terkini sang ibunda yang kini tengah terbaring di rumah sakit akibat stroke yang dialaminya.

"Ibu saya sekarang lagi kena stroke, semua organ juga udah melemah, umurnya juga 88 tahun. Waktu itu kena stroke di Bandung, kemarin kena stroke kedua dan dibawa lagi ke rumah sakit. Jadi diopname," kata Amy Qanita saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Lebih lanjut, ibunda Raffi Ahmad itu menjelaskan Mami Popon harus menggunakan bantuan selang untuk makan maupun minum.

"Ada sih (pengobatan intensif), terapi karena 88 tahun tenggorokannya udah mulai nggak berfungsi. Jadi kalau minum, makan, klepnya udah nggak main. Jadi sekarang pakai selang, makanan semuanya masuk lewat selang," tutur Amy Qanita.

Menjalani perawatan intensif, Mami Popon harus dibawa ke rumah sakit di kawasan Jakarta.

"Dibawa ke rumah sakit di Jakarta," ucap Amy Qanita.

Kemudian, Nisya Ahmad juga berharap sang nenek dapat diberi kesembuhan secepatnya karena ia sendiri mengaku tidak tega melihat sang nenek yang tengah sakit seperti itu.

"Berdoa aja mudah-mudahan bisa sembuh, nggak tega juga udah umur segitu, masa masih harus merasakan sakit. Kebayang kan nggak bisa makan minum, jadi nggak tega banget ngelihatnya," harap Nisya Ahmad.

Sebelumnya, Mami Popon juga sempat jatuh sakit pada awal Juni 2022 lalu. Hal itu diungkapkan oleh sang cucu, Raffi Ahmad dalam unggahan akun Instagram-nya.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa saat ini Mami Popon sedang berada di Jakarta. Tepatnya di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.



Simak Video "Sosok Mami Popon dalam Kenangan Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT