ADVERTISEMENT

Arrasya Anak Tasya Kamila, Umur 3 Tahun Kolektor Kipas dan Ngotot Mau Kerja

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 11:02 WIB
Tasya Kamila
Foto: Instagram @tasyakamila
Jakarta -

Arrasya Wardhana Bachtiar, putra Tasya Kamila bikin gemas. Di usianya yang baru 3 tahun, Arrasya sudah punya hobi unik.

Bocah kelahiran 2019 itu sudah jadi kolektor kipas angin. Arrasya mengoleksi berbagai jenis kipas angin dan hapal merek-mereknya.

"Awalnya pas dari umur 1 tahun dia takut dulu sama kipas. Kita selalu bilang nggak apa-apa. Dia malah makin penasaran pas lihat kipas (bilang) nggak apa-apa, nggak apa-apa. Akhirnya jadi suka aja sama kipas," cerita Tasya saat mengisi Brownis Trans TV.

"Jadi kalau anak-anak lain hapalnya jenis-jenis dinosaurus, kalau dia hapalnya merek-merek kipas," sambungnya.

Ketertarikan Arrasya kepada kipas membuatnya sangat mengenal barang elektronik tersebut. Tasya Kamila menyebut, Arrasya bahkan hapal semua bagian-bagian pada kipas.

"Jadi dia dibeliin mobilan atau bola mau sih main, tapi dia lebih tertarik dan senang, anteng main kipas. Suka bongkar pasang kipas, dia sudah tahu semua part kipas sampai ke dinamo-dinamonya," tutur Tasya tertawa.

Kesukaan Arrasya pada kipas ternyata menjadi daya tarik dan membuat bocah berusia 3 tahun itu punya penggemar. Banyak penggemar yang menanti Tasya membuat video tingkah laku Arrasya bermain dengan kipas-kipas kesayangannya.

Sedangkan Tasya Kamila mengaku heran kegemaran anaknya bermain kipas justru sangat ditunggu.

Istri dari Randi Bachtiar itu punya cerita lucu dengan Arrasya. Tasya sudah mengajak Arrasya untuk syuting sebuah konten.

Sebagai ibu yang melihat anaknya mengantuk saat akan syuting, lebih memilih meminta sang anak untuk tidur terlebih dulu. Namun, Arrasya ngotot mau kerja demi memenuhi keinginannya yang bikin Tasya Kamila tak menyangka.

"Dia sekarang lagi cerewet banget, apa yang dia omongin suka lucu. Kemarin aku harus syuting sama dia, dia udah ngantuk banget, aku bilang 'Arrasya nggak apa-apa tidur saja dulu,'" ucapnya.

"Mama aku mau kerja, mau kerja sekarang. Kenapa si Ar mau kerja? supaya aku dapat uang yang banyak, supaya aku bisa beli kipas yang mahal. Padahal aku nggak ajarin," beber Tasya tertawa mendengar keinginan sang anak.

Tasya Kamila saat ini sangat konsen dan fokus untuk perkembangan motorik Arrasya. Arrasya yang sudah memasuki sekolah, juga disebut Tasya akan mengikuti berbagai kegiatan lainnya.

"Sekarang sih fokusnya, kan udah masuk sekolah, paling sekolah, kemampuan motorik mau les berenang, tenis, ngaji. Maksimalin saja potensinya dia," tukas Tasya.



Simak Video "Jadi Ibu Muda, Tasya Kamila Akui Sempat Overwhelmed"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT