ADVERTISEMENT

Round-Up

Dibilang Baperan, Hotman Paris Makin Kesal dengan Kienzy dan Richard Lee

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 06:28 WIB
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meninjau kondisi Holywings Gunawarman, Jakarta, Jumat (15/7/2022). Tinjauan tersebut dilakukan di salah satu gerai Holywings di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan.
Hotman Paris makin kesal dengan jawaban Kienzy. Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta -

Hotman Paris kembali diusik, bukan oleh rekan seprofesi. Namun dengan seorang selebgram seksi dan pengusaha kecantikan, dr Richard Lee.

Tak ingin namanya dibawa-bawa, Hotman Paris membuat somasi terbuka dan mau iklan tersebut di-takedown. Hotman Paris Hutapea tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin.

Hotman Paris juga mengancam akan melaporkan dan mensomasi Richard Lee dan selebgram itu. Tidak lupa, dia juga akan meminta ganti rugi Rp 50 M.

Ternyata ancaman itu tak membuat Kienzy si selebgram seksi gentar. Dia justru menyambut santai dan membuat Hotman makin geram.

"Kok Abang baperan sih mau gugat saya 50 M emang salah saya di mana ya Bang? Tapi emang lebih cantika saya dari pada aspri Abang. Kalau saya lebih cantik, lebih seksi, Abang marah gitu? Jadi salah saya? Makanya jangan asal pilih aspri, kalau mau jadi playboy cari cewek yang lebih cantik, lebih montok, jangan asal digandeng aja, langsung dibungkus," oceh Kienzy dalam video yang diunggah Hotman Paris.

Bahkan Kienzy dengan bangga meminta para aspri Hotman Paris untuk perawatan menggunakan skincare. Dia juga memamerkan berlian-berlian di jarinya yang dia sebut mahal dan tak kalah dari Hotman.

Hotman Paris Hutapea mempertanyakan ada apa di balik ini semua. Hotman mempertanyakan siapa dalang di balik ini semua dan merasa Richard Lee tega mengorbankan pertemanan untuk promosi.

"Ini biangnya siapa? Dr Richard Lee? Demi promosi Skin Care Merek Dr Henn? Richard Lee merusak persahabatan demi promosi Skin Care Dr Henn? Aspri aspri hotman akan laprin cewek sombong ini dan laporin Dr Richard Lee ke polisi @dr.richard_lee @kienzy._mylien02 @dr.henclinic_by_athenagroups," tanya Hotman Paris.

Semua berawal dari sebuah unggahan promo skincare milik Richard Lee. Dalam video promo itu, ada seorang selebgram seksi bernama Kienzy Mylen yang tengah mencoba produk milik dokter itu.

Namun dalam promo itu, Kienzy malah membahas soal Hotman Paris. Bahasan itu pun seakan diberi jalan oleh Richard Lee untuk dibagikan di media sosial.

Di situlah, Hotman Paris marah besar karena banyak yang menandainya dalam unggahan. Hotman lalu memberikan somasi kepada Richard Lee usai Kienzy mendeskreditkan dirinya.

Hotman merasa selebgram itu menyampaikan perkataan yang kurang baik terhadap khalayak ramai. Sehingga Hotman memintanya untuk menghapus iklan skincare itu.

"Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan dr.richard lee,Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)," tulis Hotman.

Hotman juga tak terima namanya dicatut. Apalagi dirasa Hotman, perempuan itu sudah memfitnah dirinya.

"Karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah," kata Hotman Paris.



Simak Video "Momen Seleb TikTok Kienzy Minta Maaf ke Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT