ADVERTISEMENT

Korban Minta Secepatnya Buluk Eks Superglad Diproses Secara Hukum

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 18:46 WIB
Buluk Eks Superglad
Buluk Eks Superglad saat ditemui oleh salah satu korban penipuannya. Dok. Besly Irawan Sinaga
Jakarta -

Buluk eks Superglad ditemukan di salah satu kos-kosan kawasan Malang, Jawa Timur. Buluk ditemukan oleh salah satu korban dugaan penipuannya, Besly.

Saat itu Buluk mengaku sudah tak memiliki uang sehingga meminta Besly untuk mengajaknya kembali ke Jakarta.

Hingga kini Buluk eks Superglad itu berada di kos-kosan teman Besly di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kata Besly, ia sangat ingin Buluk diproses secara hukum oleh Polda Metro Jaya. Besly telah melaporkan Buluk beberapa bulan lalu.

"(Pergerakan dari Polda) belum, gua maunya juga gitu (Buluk diproses secara hukum)" ujar Besly kepada detikcom, Senin (18/7/2022).

"Makanya gua ngomong sama temen-temen media biar di Polda geraknya lebih cepatlah. Ini kasus udah hampir dua bulan, gua udah bikin LP dan segala macam," lanjut Besly.

Kata Besly, pihak Polda Metro Jaya sampai saat ini masih memintanya untuk menunggu proses pemanggilan Buluk.

Besly mengaku tak mengerti prosedur dari Polda Metro Jaya dan hanya dapat berharap Buluk segera diproses sebagaimana mestinya.

"Nah sampai sekarang sih dia masih minta buat tunggu aja, pasti kita bakalan panggil dia. Nggak ngerti juga, dia gak kasih tau kapan atau segala macam gitu kan," jelas Besly.

Diketahui, Buluk diduga telah membawa uang kurang lebih Rp 2,4 miliar. Uang itu diduga dari hasil penipuannya yang mengatasnamakan investasi beras Bulog.

Besly merupakan salah satu korban Buluk pada kasus ini. Sementara korban Buluk yang lain mencapai kurang lebih 15 orang.



Simak Video "Lesti Kejora Alami Cedera Kepala Usai Geger di KDRT Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT