ADVERTISEMENT

Sibuk Syuting, Stefan William Tetap Pantau Masalah Kepedulian pada Bumi

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 17:54 WIB
Stefan William
Foto: Instagram
Jakarta -

Stefan William diketahui saat ini sedang sibuk dengan kegiatan syuting sinetronnya. Meski sibuk dengan kegiatannya tersebut, Stefan William tetap memantau gerakan kepedulian bumi yang sedang dilakukannya.

Belum lama ini Home Token bersama Green Community dan Ormas PROJO meresmikan Kampoeng Organik di Dusun Jetis Suruh, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Acara ini terselenggara juga dengan dukungan dari masyarakat sekitar karena apa yang digaungkan oleh Home Token betul-betul berdampak langsung terhadap kehidupan mereka.

Acara Peresmian Kampoeng Organik ini semakin lengkap dengan adanya penandatanganan kesepakatan antara Chief Executive Officer PT. Home Digital Indonesia, Yan Saragih dengan Sri Astuti, pemilik lahan Kampoeng Organik yang juga anggota Ormas PROJO, untuk bersinergi membangun Kampoeng Organik demi lingkungan Indonesia yang semakin lestari.

Stefan William tetap mengatakan sangat bersyukur karena hal ini menambah kepercayaan masyarakat terhadap Home Token.

Peresmian Kampoeng OrganikPeresmian Kampoeng Organik Foto: ist.

"Kami yakin apa yang Home Token lakukan ini, akan menambah kepercayaan masyarakat dan kesadaran akan pentingnya masa depan dengan peduli langsung terhadap pelestarian lingkungan hidup," ungkap Stefan William.

"Oleh karena itu Home Token dan Green Community beserta Ormas PROJO akan menciptakan Kampoeng Organik lainnya agar tercipta sebuah ekosistem yang berpihak kepada masyarakat secara langsung," sambungnya lagi.

Jhonson, aktivis PROJO Yogyakarta terlibat dalam pengelolaan Kampoeng Organik sebagai pengawas. Posisi ini berkaitan dengan kegiatan kesehariannya sebagai petani organik di Ngaglik.

Jhonson mengatakan bahwa keterlibatan Home Token dalam meresmikan Kampoeng Organik patut di apresiasi. Pasalnya sampai saat ini belum ada project crypto yang bersedia terlibat dalam pelestarian lingkungan.

Untuk itu, PROJO sangat mendukung langkah yang telah dilakukan oleh Home Token bersama Green Community, untuk saling berintegrasi menciptakan lingkungan Indonesia agar semakin membaik.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Video Stefan William Bersama Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT