ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Via Vallen Resmi Nikah, Suami Zaskia Gotik Digugat

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 22:02 WIB
Via Vallen
Via Vallen Resmi Nikah, Suami Zaskia Gotik Digugat. (Foto: Indosiar)
Jakarta -

Via Vallen akhirnya resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Chevra Yolandi. Pesta pun dibuat semeriah mungkin dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Sementara itu, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, digugat salah satu perempuan yang mengaku memiliki seorang anak darinya.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Via Vallen Menikah

Setelah berpacaran sejak tahun 2021, Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul pada Jumat (15/7/2022) di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur. Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Prosesi akad nikah merupakan salah satu acara dari lima hari rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Akad nikah dilakukan secara outdoor di rooftop hotel dengan tamu undangan hanya 150 orang saja. Lokasi pernikahan di dekorasi bernuansa bunga-bunga cerah dan hijau daun.

Via Vallen ayu menggunakan kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih. Via Vallen memakai pakaian pengantin adat Solo putri.

Akad nikah digelar kental dengan suasana Jawa. Chevra Yolandi memasuki lokasi akad nikah dengan didampingi kakak-kakaknya dan keluarga. Kedua orang tua Chevra telah tiada.

2. Rumah Nikita Mirzani Digeledah

Rumah artis Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan digeledah oleh Polresta Serang Kota.

Nikita Mirzani sendiri sedang tidak berada di kediamannya karena tengah syuting. Mail Syahputra selalu asisten artis berusia 36 itu yang menghadapi pihak kepolisian Polres Serang Kota.

Mail Syahputra mengaku bahwa rumah Nikita Mirzani tengah digeledah. Namun, ia tak mengerti tengah digeledah atas sebab apa.

"Ini polisinya lagi mau geledah, lagi mau nyita barang. Nggak ngerti (soal apa), soalnya bilangnya penggeledahan doang, terus sudah gitu," kata Mail Syahputra kepada awak media di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

Polisi yang berada di dekatnya memastikan apakah orang-orang yang berada di rumah Nikita Mirzani sudah membaca mengenai surat penggeledahan atau belum. Pihak kepolisian juga meminta pihak lawyer untuk hadir.

3. Curhatan Arawinda 'Butuh Kamu' Bocor hingga Bikin Heboh

Aktris Arawinda Kirana masih jadi perhatian setelah diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra.

Belum selesai masalah tersebut, kini unggahan Arawinda di close friend justru bocor.

Dalam unggahan tersebut, Arawinda menuliskan dirinya sangat membutuhkan kehadiran seseorang. Dilansir dari !nsertlive, ada juga Arawinda mengunggah foto selfie-nya tengah terbaring di tempat tidur, dan tatapan matanya terlihat menuju ke satu arah.

"Aku sangat membutuhkanmu sekarang juga. Aku sedang berada di tempat yang sangat buruk. Mohon beritahu saya," tulis Arawinda dalam unggahan yang memperlihatkan jendela kamarnya tengah terbuka.

Dalam unggahan lain yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur. Arawinda terlihat menggunakan tanktop sambil memeluk bantal.

"Close friends gue kosong," tulisnya.

Berita lain di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT