ADVERTISEMENT

Doni Salmanan Dipenjara, Dinan Fajrina Jatuh Sakit

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 20:04 WIB
Gaya hijab istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina Salmanan.
Doni Salmanan Dipenjara, Dinan Fajrina Jatuh Sakit. (Foto: Dok. Instagram @dinanfajrina.)
Jakarta -

Dinan Fajrina yang tak lain adalah istri dari Doni Salmanan jatuh sakit. Hal itu diketahui lewat Instagram Stories milik Dinan Fajrina.

Belakangan Dinan Fajrina jarang terlihat mengunggah Instagram Stories. Ia pun ditanya netizen mengenai keberadaan dan keadaannya.

"Teteh Dinan ke mana?" kata akun ieyr****.

"Teh baik-baik saja atau gimana nih kok nggak ada kabarnya dan storiesnya?" ungkap akun peur***.

"Teteh kok sepi banget Storiesnya," papar akun lainnya.

Hal itu diberi tahu oleh salah seorang kerabatnya. Dalam postingannya, sang kerabat mengatakan Dinan Fajrina sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

"Masyallah ini yang nanyain bu Dinan Fajrina ada aja setiap hari, ibu peri aku lagi kurang sehat nih, Insyaallah kalau nanti sudah sehat pasti storiesnya titi-titik lagi. Doain aja ya biar sehat dan tetap fit lagi," ungkap salah satu kerabat Dinan Fajrina.

"Doain aku ya guys," ungkap Dinan Fajrina.

Dinan Fajrina memang selalu terlihat tegar kala sang suami sedang ditahan. Beberapa ungkapan ketegaran Dinan Fajrina terlihat di unggahan Instagram miliknya.

Saat ini, Doni Salmanan sudah dipindahkan ke Rutan Kebonwaru, Bandung. Sidang perdana Doni Salmanan juga bakal digelar.

Menantikan hal tersebut, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, bicara soal pernikahan. Hal itu disampaikan Dinan Fajrina dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Dinan Fajrina meminta doa agar pernikahannya selalu dilindungi Tuhan.

"Ya Rabb, anugerahkanlah pada kami sentuhan yang tak pernah menyakiti, tangan yang tak pernah henti berbagi, jiwa yang tak gelisah, senyuman yang tak pernah pudar, kasih sayang yang tak pernah pamrih, dan cinta tulus yang tak pernah berakhir," buka Dinan Fajrina dalam Instagram miliknya.

"Semoga Allah jaga selalu pernikahan aku dan kamu hingga jannah; Allah knows we're tough enough, i'll see you sooner my love," sambungnya lagi.

(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT