Disebut Pacaran dengan Gibran Bukan Kaesang, Erina Gudono: Ya Allah!

ADVERTISEMENT

Disebut Pacaran dengan Gibran Bukan Kaesang, Erina Gudono: Ya Allah!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 16:10 WIB
Erina Gudono
Foto: dok. Instagram @erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono disorot karena hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Dalam berbagai momen keduanya kerap terlihat bersama bahkan banyak foto dan video rekaman beredar di media sosial menampilkan kedekatan mereka. Tapi ternyata masih ada yang tidak tahu bahwa Erina Gudono dekat dengan Kaesang.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story. Dilihat Minggu (17/7/2022), Erina Gudono membuka sesi tanya-jawab. Di situ, dia membalas pertanyaan dari salah satu netizen.

Yang bikin salah fokus adalah nama yang ditulis di situ. Netizen tersebut ternyata salah orang. Dia pikir pacar Erina Gudono adalah Gibran Rakabuming alih-alih Kaesang Pangarep.

"Malam minggu Gibran ngapelin nggak?" tanya netizen di kolom pertanyaan.

Erina Gudono tampak terkejut, namun juga geli. Dalam balasannya, dia langsung menyebut nama Tuhan.

"Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi (kalau kayak) gini jangan ya," jawab dia.

Sejak Juni 2022, kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memang banyak dibicarakan. Belum lama ini, keduanya tampak datang berdua ke sebuah acara pernikahan. Momen itu tertangkap video bertuliskan 'Mas Kaesang dan Ayang' dalam unggahan yang tersebar di media sosial.

Kaesang terlihat mengenakan batik berwarna merah. Erina Gudono yang berada di sampingnya memakai gaun berwarna putih.

Dalam video, mereka tampak berjalan ke arah pelaminan. Lalu mereka berpose bersama pengantin ketika berada di atas pelaminan.

Gara-gara video yang tersebar itu, netizen heboh membicarakan sikap Kaesang yang mulai berani dan show up mengenai kedekatan keduanya.

Sebelumnya, mereka terlihat bersama saat menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Kaesang terlihat bersama Erina Sudono.

Instagram Stories Erina juga terlihat sedang berada di lokasi yang sama dengan Kaesang. Ada juga foto ketika keduanya duduk berdampingan yang tersebar di jagat maya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT