ADVERTISEMENT

Round-Up

Love is in the Air! Kaesang dan Erina Gudono Makin Lengket

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 22:00 WIB
Kaesang
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin lengket. Foto: dok ist
Jakarta -

Sejak bulan lalu, kabar kedekatan putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bermunculan. Setelah diam-diam mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing, kini terungkap fakta terbaru.

Di jagat maya sepanjang hari ini, mereka kepergok datang ke sebuah pesta pernikahan. Dalam video yang beredar, keduanya kepergok datang ke acara pernikahan.

Video itu bertuliskan "Mas Kaesang dan Ayang," bunyi keterangan tertulis dalam unggahan yang tersebar.

Kaesang terlihat mengenakan batik berwarna merah. Erica Gudono yang berada di sampingnya memakai gaun berwarna putih.

Dalam video, mereka tampak berjalan ke arah pelaminan. Lalu mereka berpose bersama pengantin ketika berada di atas pelaminan.

Gara-gara video yang tersebar itu, netizen heboh membicarakan sikap Kaesang yang mulai berani dan show up mengenai kedekatan keduanya.

"Wah sudah mulai show up," kata seorang netizen.

Sebelumnya, mereka terlihat bersama saat menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Kaesang terlihat bersama Erina Sudono.

Instagram Stories Erina juga terlihat sedang berada di lokasi yang sama dengan Kaesang. Ada juga foto ketika keduanya duduk berdampingan yang tersebar di jagat maya.

Soal asmara, Kaesang memang selalu ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Kaesang secara terang-terangan membawa Nadya Arifta silaturahmi dengan Raffi Ahmad.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad. Dalam Instagram miliknya, Kaesang dengan jelas membawa Nadya Arifta ke rumah Sultan Andara itu.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT