ADVERTISEMENT

Banyak yang Tanya, Gaji Maria Ozawa Dihabiskan Buat Apa?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 20:42 WIB
Maria Ozawa alias Miyabi Hobi Masak Ikan Segar Jadi Makanan Favoritnya
Foto: Instagram Maria Ozawa
Jakarta -

Maria Ozawa sudah tidak lagi bekerja sebagai bintang JAV. Kini pemasukannya berasal dari bisnis lounge dan juga pekerjaan sebagai influencer. Rupanya banyak yang bertanya kepadanya, gaji Maria Ozawa dia habiskan buat apa?

Dalam sebuah kesempatan, Maria Ozawa pernah membahas soal pendapatannya di industri JAV. Di usia remaja dan awal 20-an, dia banyak menggunakan gajinya buat bersenang-senang. Bahkan dia sempat menyesal tidak banyak menabung kala itu.

Kini tak lagi mendapat gaji dari industri porno Jepang, Maria Ozawa mengaku lebih teratur dalam hal gaji. Seperti kebanyakan orang rupanya dia juga masih membayar serangkaian tagihan bulanan seperti sewa apartemen yang dia tinggali di Jepang. Hal itu diakui oleh Maria Ozawa dalam sebuah video vlog dilihat Sabtu (16/7/2022).

"Tentu saja aku menggunakan gajiku untuk bayar sewa dan kebutuhan rutin bulanan," katanya.

Maria Ozawa juga menyebut bahwa pendapatannya kini tidak tetap. Setiap bulan dia bisa mendapatkan jumlah pemasukan yang berbeda tergantung pekerjaan yang dia lakukan. Hal itu lantaran sebagai influencer dia bisa saja mendapat banyak job dalam sebulan yang mempengaruhi pendapatannya di bulan itu.

Selain buat bayar sewa, Maria Ozawa juga menggunakan gajinya buat liburan dan membeli barang mewah. Brand favoritnya adalah Gucci, sehingga dia akan menyimpan pendapatannya untuk membeli produk dari brand tersebut meski diakui tidak selalu setiap bulan.

"Kadang-kadang aku beli tas Gucci, baju dan aksesori buat hadiah untuk diriku. Aku sebelumnya beli dompet kulit ular Gucci," lanjut dia.

Mengaku tak terlalu doyan shopping, Maria Ozawa lebih suka menghabiskan uangnya untuk bepergian. Namun beberapa tahun pandemi membuatnya punya tabungan banyak karena tidak bisa jalan-jalan. Kini dia mulai menggunakan gajinya lagi buat traveling.

Selain itu, Maria Ozawa mengaku selalu punya budget buat rokok dan alkohol. Menurutnya, dua hal itu penting untuk membantu mood-nya dalam bekerja.

"Alkohol adalah salah satu caraku buat mengubah mood dan mendukung penampilanku," bebernya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT