ADVERTISEMENT

Maria Ozawa Kini Yakin Bisa Urus Anak, Berubah Pikiran Gegara Ini

Tim detikcom - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 06:00 WIB
Maria Ozawa
Foto: Youtube Maria Ozawa
Jakarta -

Maria Ozawa masih belum berkeluarga. Selama ini dia berpikir dia tidak punya kesanggupan dalam mengurus keluarga dan anak. Kini Maria Ozawa berubah pikiran karena sesuatu. Apa ya?

Hal itu dibeberkan perempuan yang dikenal juga dengan nama Miyabi itu dalam sebuah tayangan di YouTube pribadinya. Maria Ozawa menjelaskan soal perubahan kegiatan sehari-harinya belakangan ini setelah anjing peliharaannya, Apo, tinggal bersamanya di Jepang.

Selama ini Apo ada di Filipina. Namun belum lama Apo terbang ke Jepang sehingga Maria Ozawa punya kegiatan baru. Dia mengaku harus menyesuaikan waktu tidur dan segala kegiatannya dengan jam tidur dan kegiatan anjing kesayangannya itu.

Apo terbilang sudah tua, usianya 16 tahun, oleh karena itu Maria Ozawa harus melakukan sederet rutinitas baru buat anjing peliharaannya itu. Mulai dari bangun lebih pagi, mengajak jalan-jalan, makan siang, hingga hal-hal yang menyangkut kegiatan luar ruangan agar anjing peliharaannya tidak stres dan hidup sehat.

Dalam proses mengurusi anjingnya itulah kemudian Maria Ozawa menyadari sesuatu. Bahwa apa yang dia lakukan selama beberapa waktu terakhir ini tak ubahnya kesibukan teman dekatnya yang sudah punya anak.

"Aku dengar kegiatan sehari-hari dari temanku yang sudah punya anak dan aku tidak yakin bisa melakukan itu sepertinya. Tapi (setelah mengurusi Apo) aku merasa aku mungkin bisa melakukannya juga (mengurus anak). Aku mungkin siap!" kata Maria Ozawa seraya tertawa.

Berkat kedatangan Apo, Maria Ozawa kini jadi lebih banyak beraktivitas di siang hari. Karena biasanya, dia mengakui, bahwa dirinya lebih sering aktif di malam hari.

Maria Ozawa kini membuka sebuah bar di dekat stasiun Shinjuku di Tokyo. Setiap malam dia akan berada di sana untuk bekerja lalu pulang dini hari.

"Aku bersyukur mengurusi Apo membuatku seperti orang yang lebih dewasa. Biasanya aku beraktivitas di malam hari dan susah bangun pagi. Tapi sekarang aku bisa bangun di pagi hari dan terjaga sampai siang. Hal ini bikin aku merasa lebih segar dan kurasa ini baik buatku," tandasnya.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT