ADVERTISEMENT

Bukan Pelecehan, DJ Joana Sebut Hal Ini Pengalaman Terburuk saat Manggung

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 18:30 WIB
DJ Joana
Foto: Instagram/@dj.joana
Jakarta -

DJ Joana buka-bukaan soal pengalaman terburuknya saat sedang manggung di kelab malam. Sebagai DJ perempuan, dia mengisyaratkan bahwa pekerjaannya tak selalu menyenangkan. Ada kalanya tamu-tamu bertindak iseng dan seenaknya kepada DJ yang sedang tampil.

DJ Joana mengenang saat dirinya dilempar botor bir. Suatu malam, dia pernah manggung di sebuah kelab di Surabaya. Hal itu diungkapkan DJ Joana saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di salah satu video podcast yang dilihat di YouTube pada Sabtu (16/7/2022).

"Banyak sih nggak enaknya jadi DJ, kayak kita main di tempat yang kadang tamu nggak suka lagunya. Mereka bisa protes," ungkap DJ Joana.

"Aku pernah main di Surabaya, tempatnya isinya bule semua. Jadi dia request lagu, aku nggak ada. Terus sampai dilempar botol bir, gitu. Gila aku shock banget, untungnya aku nggak kena. Security langsung bertindak," kenang dia.

Saat itu, DJ Joana sempat panik. Namun beruntung botol yang dilempar oleh tamu tidak mengenai dirinya. Tak dipungkiri dia pun sempat merasa down saat itu. Namun DJ Joana mendapat semangat dari manajernya.

"Terus manajer aku bilang, aku kan bintang tamu jadi aku bebas mainin lagu apa saja. Yang lempar bule, sudah berumur. Itu botol masih ada isinya, botol kecil beling. Bahaya kan makanya. Untungnya security cepat, jadi bisa menghindar. Itu botolnya sampai depan DJ booth," lanjut DJ Joana.

Kejadian itu berbeda dengan insiden yang dialaminya pertengahan Mei 2021 lalu. Saat manggung di Jakarta, DJ Joana juga mengungkapkan dirinya kena lemparan botol. Kala itu, botol yang dilempar mendarat di wajahnya sehingga menimbulkan cedera.

Dahi DJ Joana memar. Dia sempat marah besar di media sosial hingga mengundang perhatian Awkarin.

"Kronologi kejadian semalam. NARA tanggal 21 Mei 2021 @narajkt. Sekitar pukul 2 pagi saya habis perform di NARA, di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Tiba-tiba dilempar keras benda/botol bir yang di dalamnya masih penuh, jadi bukan botol kosong dan dilempar dari atas (meja VIP) tertuju ke saya. Sehingga membuat saya luka memar di dahi dan rambut, baju saya basah kena tumahan bir dan hasilnya saya mendadak marah banget!" tulisnya kala itu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT