ADVERTISEMENT

Keluarga Masih Dendam, Yakini Sushant Singh Rajput Dibunuh

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 08:07 WIB
Sushant Singh Rajput
Foto: Sushant Singh Rajput (imdb.)
Jakarta -

Dua tahun sudah aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia. Sempat bergulir misteri atas kematian sang aktor. Ada yang meyakini dia bunuh diri, namun ada pula yang menyebut dirinya menjadi korban pembunuhan. Misteri kematian Sushant Singh Rajput sempat menyeret nama aktris Rhea Chakraborty yang merupakan kekasihnya.

Kakak Sushant Singh Rajput, Priyanka, hingga kini masih menyimpan kekesalan buat Rhea. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Priyanka Singh masih meyakini bahwa kematian adiknya bukanlah karena bunuh diri. Dia juga menyebut bahwa kehadiran Rhea Chakraborty dalam kehidupan Sushant Singh Rajput membuat hidup sang aktor jadi berbeda.

"Hidup Sushant Singh Rajput sudah hancur sejak 2019 ketika Rhea Chakraborty masuk ke kehidupannya. Dalam enam hari untuk pertama kalinya terjadi kesalahpahaman di antara aku dan adikku," aku Priyanka dikutip dari India News.

Dalam wawancara yang sama, Priyanka Singh kembali menyinggung soal adiknya yang meninggal karena dibunuh. Dia juga menyebut ada banyak orang yang menyelamatkan Rhea Chakraborty dari kasus ini dan mengkritisi bagaimana sistem keadilan di India.

"Semua orang datang untuk Rhea, mereka yang tidak bicara hal-hal penting menyelamatkan Rhea. Rhea dikirim mereka untuk menghancurkan Sushant," katanya lagi.

Tak hanya itu, Priyanka juga meyakini bahwa industri Bollywood punya peran besar sebagai penyebab kematian adiknya. Lantaran selama ini sosok Sushant Singh Rajput bukanlah aktor yang doyan bergaul, sehingga menurutnya membuat orang-orang di industri jadi kesal.

"Sushant tidak pernah jadi bagian dari kelab apapun, tapi dia tetap bisa sukses. Itu bikin orang-orang di industri ini kesal, karena dia tidak bergantung pada profesi ini, Sushant sebelumnya bilang dia suka jadi bagian dari hal lain yang membuat kesal orang-orang besar di industri ini. Mereka semua mengincarnya dan menyuruh seseorang untuk membuntuti dia," tambahnya.

Kini penyelidikan atas kasus kematian Sushant Singh Rajput memasuki babak baru dengan melibatkan badan narkotika India. Dicurigai bahwa Rhea Chakraborty, saudara laki-lakinya, dan dua staf dari Sushant Singh Rajput sengaja membeli narkoba untuk Sushant.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT