Rhea Chakraborty Kenang Sushant Singh Rajput di Hari Ultah, Ngaku Kangen

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 08:43 WIB
Rhea Chakraborty
(Foto: Dok. Instagram/rhea_chakraborty) Rhea Chakraborty mengaku merindukan mantan kekasihnya Sushant Singh Rajput yang baru berulang tahun.
Jakarta -

Aktor Sushant Singh Rajput berulang tahun ke-36 pada 21 Januari 2022. Hari pertambahan usia aktor India yang meninggal 2 tahun lalu itu dirayakan oleh teman-teman dan keluarganya. Tak terkecuali mantan kekasih Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty.

Dalam sebuah unggahan pada Jumat (21/1/2022), tepat di hari ulang tahun sang aktor, Rhea Chakraborty mengunggah video lama yang menampilkan dirinya dengan Sushant. Dalam video tersebut keduanya tampak bersenang-senang di sasana olahraga.

"Miss you so much (sangat merindukanmu)," tulis Rhea Chakraborty di bagian keterangan. Dia membubuhkan emoji hati berwarna merah di akhir tulisan tersebut.

Dalam video yang diunggah Rhea Chakraborty terdengar lagu Wish You Were Here milik Pink Floyd. Di unggahan berbeda, dia mengunggah foto lama bersama Sushant Singh Rajput tanpa keterangan dan hanya menambahkan emoji hati.

[Gambas:Instagram]

Setelah Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020, Rhea Chakraborty mengalami masa-masa suram. Dia jadi salah satu orang yang ikut diperiksa polisi demi mengumpulkan keterangan atas penyebab kematian dari sang aktor.

Rhea Chakraborty sempat dituduh dan disudutkan atas kematian Sushant Singh Rajput. Dia kemudian membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

"Rhea membantah semua tuduhan dirinya terlibat atas keputusan bunuh diri, penyelewengan dana dan lain-lainnya. Baik Kepolisian Mumbai dan Direktorat Penegakan Hukum telah menyerahkan semua dokumen keuangan Rhea yang secara jelas menunjukkan kesalahan dari tuduhan tersebut. Dia belum menerima satu transfer pun dari akun Sushant. Semua Surat Pemberitahuan Pajak Penghasilannya telah diperiksa oleh Polisi dan juga ED. Tak satu pun dari mereka menemukan sesuatu yang memberatkan Rhea," demikian tertulis dalam pernyataan resmi dari pihak Reha.

Tidak lama berselang, Rhea Chakraborty bersama saudara laki-lakinya diciduk petugas kepolisian karena kasus narkoba.

(aay/mau)