Terciduknya Anak Shah Rukh Khan Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 22:04 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Foto: Instagram @___aryan___
Jakarta -

Aryan Khan yang merupakan anak dari bintang film kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan, diamankan pihak kepolisian saat sedang berada di kapal pesiar. Dirinya diduga tengah berpesta narkoba yang digelar di kawasan lepas Pantai Mumbai, India, ketika terciduk.

Penangkapan itu terjadi pada Minggu (3/10/2021). Total ada delapan orang yang diamankan oleh Biro Pengendalian Narkotika di negara tersebut yang disebut sebagai NCB. Lima orang disebut sebagai pengedar narkoba.

Dalam penggerebekan ditemukan barang bukti berupa 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi) dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

Aryan Khan disebut menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Setelah NCB memeriksa ponsel milik Aryan Khan, rupanya ditemukan fakta lain. Ia disebut kerap melakukan percakapan terkait narkoba melalui aplikasi WhatsApp.

"Penyelidikan masih berlangsung. Kami melihat semua sudut dalam kasus ini. Kami akan menjelaskan detailnya setelah kami mendapatkan bukti," kata Pradhan, Kepala NCB, dikutip dari Indian Express, Senin (4/10/2021).

Saat ini, delapan orang yang ditangkap susah diserahkan ke pengadilan. Jaksa Penuntut Umum Khusus Advait Sethna menyebut penahanan akan dilakukan hingga 5 Oktober guna pemeriksaan.

Keluarga ikut bertindak

Mengetahui kabar anaknya yang terciduk pihak berwajib karena kasus narkoba, Shah Rukh Khan pun bergerak cepat. Bintang Kuch Kuch Hota Hai itu dilaporkan langsung menyewa pengacara kondang untuk mendampingi kasus anaknya.

Dikabarkan Shah Rukh Khan menunjuk Satish Manashinde sebagai pengacara Aryan Khan.

Mengenai siapa sosok Satish Manashinde yang menjadi kuasa hukum Aryan Khan, baca di halaman berikutnya.



Simak Video "Penampakan Anak Shah Rukh Khan Saat Menuju Rutan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]