Anak Ditangkap karena Narkoba, Shah Rukh Khan Gaet Pengacara Termahal

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 12:01 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan
Anak Ditangkap karena Narkoba, Shah Rukh Khan Gaet Pengacara Termahal (Foto: Instagram @iamsrk)
Jakarta -

Shah Rukh Khan bergerak cepat usai mendapat kabar anaknya, Aryan Khan, ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia disebut langsung menggaet pengacara top.

Dikabarkan Shah Rukh Khan menunjuk Satish Manashinde sebagai pengacara Aryan Khan. Ia langsung akan mendampingi sidang narkotika yang bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Di India, Satish Maneshinde dikenal sebagai pengacara kondang. Banyak kasus besar yang berhasil ditangani oleh pria 56 tahun tersebut.

Di kalangan bintang Bollywood, Satish Maneshinde juga sudah menjadi langganan. Selain Shah Rukh Khan, Sanjay Dutt juga pernah mempercayakan pengacara itu untuk menangani kasus bom pada 1993.

Belum lama ini, Satish Maneshinde juga menangani kasus narkoba yang menjerat Rhea Chakraborty dan Showi. Mereka ditangkap oleh NCB (Biro Pengendalian Narkotika) yang kemudian diberikan jaminan oleh pengadilan.

Seperti diketahui sebelumnya, Aryan Khan diamankan NCB saat sedang pesta narkoba di di sebuah kapal pesiar. Penangkapan itu terjadi pada Minggu (3/10/2021). Aryan Khan menjadi salah satu orang yang ada di pesta yang digelar di lepas Pantai Mumbai tersebut.

Total ada delapan orang yang diamankan oleh NCB (Biro Pengendalian Narkotika). Lima orang disebut sebagai pengedar narkoba.

Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi) dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCM menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Aryan Khan juga disebut tidak bisa berkilah setelah NCB memeriksa ponselnya. Dalam percakapan di chat WhatsApp, Aryan Khan juga kerap membahas narkoba dengan tersangka lain.

"Penyelidikan masih berlangsung. Kami melihat semua sudut dalam kasus ini. Kami akan menjelaskan detailnya setelah kami mendapatkan bukti," kata Pradhan, Kepala NCB, dikutip dari Indian Express, Senin (4/10/2021).

(dar/wes)