Nikita Mirzani Disebut Sudah Punya Gebetan Baru

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Disebut Sudah Punya Gebetan Baru

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 12:34 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memberi keterangan terkait menjadi tersangka di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta, (17/6/2022). Foto: Palevi
Nikita Mirzani disebut sudah punya kekasih baru. Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria usai putus dari John Hoppkins. Hal itu diungkap oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru.

"Keceplosan, pasti marah nih dia. Yang penting orangnya baik," kata Fitri Salhuteru saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Fitri Salhuteru menyebut pria yang kini tengah dekat dengan sahabatnya berasal dari kalangan pengusaha.

Berbeda dengan sang mantan yang berasal dari Amerika Serikat, pria tersebut adalah orang Indonesia dan satu keyakinan dengan sang aktris.

Fitri Salhuteru mengaku mengenal sosok pria yang tengah dekat dengan Nikita Mirzani dan menyebutnya memiliki karakter baik. Namun dia tak tahu pasti bagaimana awal mula ibu tiga anak itu dapat mengenal pria itu.

Sang sahabat tampaknya masih menutup-nutupi sosok pria yang tengah dekat dengan Nikita Mirzani.

Alih-alih menceritakannya, dia meminta awak media untuk langsung menanyakan langsung kepada Nikita Mirzani soal kedekatannya dengan pria itu.

"Kenalnya sih, nggak tahu lah kenalnya. Udah jangan ditanyain nanti aku dimarahin dia," ujar Fitri Salhuteru.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani sebelumnya menjalin kasih dengan John Hoppkins, mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat. Belum lama berpacaran, keduanya dikabarkan putus.

Ibu tiga anak itu pun sempat mendapat komentar nyinyir netizen yang mengasihaninya karena putus dengan Hoppkins. Melalui kolom komentar di unggahan Instagramnya, Nikita mengklarifikasi bahwa dia lah yang memutuskan hubungan.

"Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia.. lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyir kan. Kalo pacaran putus nyambung itu biasa. Bener nggak tuh," tulis Nikita pada 12 Juli 2022.



Simak Video "Baru Putus, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Pria Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT