ADVERTISEMENT

Hot Questions

Sisterhood: Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 11:02 WIB
Jakarta -

Bicara soal Yuni Shara, sayang jika membahas tentang sisterhood atau hubungan sesama saudara perempuan. Jadi menarik karena Yuni Shara sebagai sulung memiliki dua adik, sebagai anak tengah, berprofesi sama dengannya, Krisdayanti. Si bungsu, Kartika Sary yang tidak menggeluti dunia hiburan.

Tiga saudara, dengan dua orang adalah diva paling tersohor di panggung musik republik ini. detikHOT penasaran seperti apa hubungan dan percakapan keduanya, apakah mereka sibuk membedah lagu? Sedangkan si bungsu, kabarnya diposisikan sebagai orang di belakang layar yang mengurusi banyak hal lain bagi keluarga mereka.

Yuni SharaYuni Shara Foto: Grandyos Zafna

"Oh kita kompak banget deh, punya job-desc masing-masing. Contohnya hal kecil nih, kalau mama harus ke rumah sakit, Yanti (Krisdayanti) cari tahu dokter, nanti Ayi yang jaga, aku bagian kerja dan pengambil keputusannya, mau lakukan tindakan apa dan lain-lain. Kita masih sering pergi, dinner di sini atau paling nggak kita ngobrol, kumpul aja sama mama. Karena yang menyenangkan adalah mama anak-anaknya cewek jadi terus ngobrol, kita ingat-ingat zaman dulu, ketawa-tawa."

"Kita bareng-bareng cewek-cewek ini sudah dari aku umur lima tahun. Di rumah petak ketemunya dia lagi, dia lagi, pagi bantuin mamah bikin lemper, bikin kue lumpur. Mama kerja di salon, berarti aku bersih-bersih, Yanti sekolah. Siang gantian waktunya aku sekolah, Yanti bersih-bersih sore, dia juga bagian jemput mama. Aku pulang sekolah, bikinin kopi mama, masak nasi, itu semua sudah harus kulakukan dari kecil. Makanya gemas kalau perempuan nggak bisa kerja itu."

Yuni SharaYuni Shara Foto: Grandyos Zafna

Di antara tiga saudara itu, nama Krisdayanti yang bisa dikatakan paling sering muncul menjadi pemberitaan di media massa maupun media sosial. Baik dari segi pekerjaan dan karirnya, maupun keluarga besarnya.

Kira-kira, apakah ada bedanya antara kakak-beradik warga biasa dengan kakak-beradik selebriti dalam menghadapi suatu masalah?

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT