Sofia Vergara Pamer Foto Seksi, Netizen: Jessica Rabbit di Dunia Nyata

ADVERTISEMENT

Sofia Vergara Pamer Foto Seksi, Netizen: Jessica Rabbit di Dunia Nyata

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 21:42 WIB
Sofia Vergara
Penampilan Sofia Vergara yang disebut mirip Jessica Rabbit. Dok. Instagram
Jakarta -

Seksi jadi satu kata yang selalu terlintas jika mendengar sosok Sofia Vergara. Juri America's Got Talent (AGT) itu pun kini kembali membuat heboh lewat unggahannya di media sosial.

Pada laman Instagram-nya, aktris berusia 50 tahun itu memajang foto dirinya tampil seperti karakter animasi Jessica Rabbit.

Mengenakan gaun manik-manik berwarna merah yang memamerkan belahan dadanya itu, Sofia terlihat sangat seksi.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan kalung berbentuk berlian yang besar, anting-anting yang serasi, gelang berponi, dan cincin koktail. Tak lupa, Sofia juga melengkapi penampilannya dengan make-up smoky eye hitam khasnya dan lipstik berwarna netral.

"Kembali ke auditorium!!Minggu terakhir audisi," tulisnya memberikan info jika itu adalah busana yang dikenakannya pada acara AGT.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen. Kebanyakan memuji penampilan seksinya dan menyandingkan dirinya dengan Jessica Rabbit.

[Gambas:Instagram]



"Kecantikanmu luar biasa," tulis seseorang di kolom komentarnya.

"Wow," tambah yang lain.

"Jessica Rabbit di dunia nyata," kata penggemar lainnya.

Penampilan Sofia Vergara memang jadi salah satu magnet yang dinantikan oleh para penonton AGT. Mereka selalu tak sabar menunggu busana apa yang akan dikenakan olehnya.

Sebelumnya Sofia Vergara juga sempat bikin heboh lewat foto jadulnya. Ia memajang foto lamanya kala tampil seksi dengan mengenakan bikini hitam menerawang dengan tambahan aksen bunga.

"Los 90's Miami #tbt," tulis aktris berusia 48 tahun itu.

Pada foto tersebut, Sofia tampak begitu sensual kala berpose di bawah shower outdoor yang membasahi seluruh tubuhnya itu. Ia pun tampak tersenyum di mana kedua tangannya berada di bagian atas payudaranya tersebut.



Simak Video "Permintaan Maaf Meta Usai Instagram Sempat Down Berjam-jam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT