ADVERTISEMENT

Arawinda Diduga Curhat di Close Friend, Unggahannya Bocor ke Publik

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 17:30 WIB
Arawinda Kirana
Diduga unggahan Arawinda di close friends bocor. Foto: Instagram/@arawindak
Jakarta -

Sosok Arawinda Kirana masih jadi perhatian karena diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra. Belum juga muncul, unggahan Arawinda di close friend justru bocor.

Dalam unggahan tersebut, Arawinda menuliskan dirinya sangat membutuhkan kehadiran seseorang. Dilansir dari !nsertlive, ada juga Arawinda mengunggah foto selfie-nya tengah terbaring di tempat tidur, dan tatapan matanya terlihat menuju ke satu arah.

"Aku sangat membutuhkanmu sekarang juga. Aku sedang berada di tempat yang sangat buruk. Mohon beritahu saya," tulis Arawinda dalam unggahan yang memperlihatkan jendela kamarnya tengah terbuka.

Dalam unggahan lain yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur. Arawinda terlihat menggunakan tanktop sambil memeluk bantal.

"Close friends gue kosong," tulisnya.

Entah apa maksud Arawinda menulis close friends-nya kosong.

ArawindaDugaan curhatan Arawinda di close friend. Foto: dok. Insertlive

Sampai saat ini, Arawinda belum bicara soal tuduhan dirinya jadi orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra. detikcom sudah coba menghubungi bintang film Yuni itu, tapi belum mendapatkan balasan apa pun.

Awal mula Guiddo Purba dituduh berselingkuh dengan Arawinda semua berasal dari jejak digital.

Mulanya akun Instagram Wanita.cl mengunggah cerita perselingkuhan yang terjadi pada 25 Juni 2005. Dalam curhatan yang dijudulkan 'Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh' itu diceritakan sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena adanya pelakor.

Tak menyebut siapa sosok pelakor itu, tapi dituliskan sebagai artis pendatang baru yang kerap menyuarakan tentang pelecehan terhadap perempuan.

Curhatan itu kembali viral di TikTok dengan mengunggah story perempuan bernama Amanda Zahra. Amanda Zahra mengunggah potongan adegan film Yuni. Adegan tersebut memperlihatkan sosok Arawinda Kirana yang tengah berucap, "Lagian siapa sih mau dimadu?"

Amanda Zahra, istri Guiddo Ilyasa Purba lewat akun Twitternya pernah me-retweet ulang cuitan Arawinda. Arawinda pada 6 februari 2022 itu menuliskan, "Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction."



Simak Video "Profil Arawinda Kirana yang Dituding Jadi Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT