ADVERTISEMENT

Round-Up

Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan, Ada yang Harus Dioperasi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 05:30 WIB
Charly Van Houten
Foto: Charly Van Houten
Jakarta -

Musisi Charly Van Houten belum lama ini mengalami kecelakaan. Tak sendirian, ia juga bersama dengan kru Setia Band.

Menurut Kanit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti dilansir dari detikJabar peristiwa itu terjadi di jalur 'A' kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Bandung Barat. Ia menceritakan bagaimana mobilnya bertabrakan dengan truk yang ada di depannya.

Rupanya, saat itu mobil yang ditumpangi olehnya dan kru Setia Band mencoba untuk menyalip truk. Namun ternyata, truk yang ada di depannya juga hendak menyalip kendaraan di depannya tanpa memberikan lampu sen.

Karena gagal ingin menyalip truk yang berada di depannya, mobil Toyota Hiace yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru tak bisa dikendalikan

Charly pun mengaku tidak mengalami luka yang berat. Ia hanya mengalami luka di bagian dagu. Saat mobilnya terhantam truk, ia langsung sadar dan menolong teman-temannya.

"Alhamdulillah aku sih baik-baik saja. Cuma mungkin luka-luka benturan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu," ujar Charly Van Houten saat dihubungi detikcom.

"Cuma itu parah banget mobilnya kan terus ada yang kejepit-jepit. Aku juga sempat nolong juga waktu itu, karena masih bisa sempat nolongin karena kan yang di depan itu muncratan darah juga banyak karena memang kena sayatan kaca segala macem," lanjut Charly Van Houten.

Charly Van Houten pun menyebut ada salah satu krunya yang mengalami luka serius. Ia bahkan harus menjalani operasi karena tulang retak.

"Ya ada yang harus di ya yang satunya. Tapi ya masih belum ini, harusnya sih dioperasi ya karena ada tulang yang retak ya," lanjut Charly Van Houten.

Saat ini, Charly Van Houten sudah lebih baik. Ia bahkan sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah.

"Alhamdulillah sih udah baikan, sudah baikan. Sudah keluar, sudah keluar (dari rumah sakit)," tambahnya.

"Sudah, sudah (bertemu keluarga). Alhamdulillah aku sih baik-baik saja," pungkas Charly Van Houten.



Simak Video "Charly Van Houten dan Kru Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT