ADVERTISEMENT

Charly Van Houten Alami Trauma Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 19:30 WIB
Charly Van Houten
Charly Van Houten (Foto: Bima Bagaskara)
Jakarta -

Musisi Charly Van Houten baru saja pulang ke rumah usai mengalami tabrakan mobil di Tol Cipularang. Meski sudah baik-baik saja, Charly Van Houten mengaku masih merasa trauma.

Charly Van Houten mengaku masih takut jika melihat jalanan. Ia masih merasa seram dan langsung teringat dengan kecelakaan yang dialaminya pada 9 Juli 2022 itu.

"Kalau dijalan bakal trauma, memang serem kalau tabrakan itu ya, memang harus hati-hati ya di jalan tuh," ujar Charly Van Houten kepada detikcom, Senin (11/7/2022).

Kata Charly, ia merupakan orang yang paling takut jika berkendara dengan kecepatan tinggi. Apalagi, ketika ia menjadi penumpang.

Pentolan Setia Band itu pasti akan meminta agar sopir mengendarai mobil kurang dari 80 kilometer per jam saja.

"Aku tuh orang yang paling takut kalau naik mobil, emang udah lama. Jadi aku kalau yang nyetir terlalu kenceng juga aku orang yang selalu rewel," jelas Charly Van Houten.

"Jangan kenceng-kenceng, kalau bisa 80 kilometer aja. Selalu begitu, dan ya akhirnya kejadian juga, ya mungkin karena memang ngantuk dan ada kesalahan," lanjutnya.

Mengenai kecelakaan kemarin, Charly Van Houten menyebut istrinya sangat khawatir. Namun sang istri tak melarang Charly jika harus bepergian lagi.

Meski begitu, saat kecelakaan Charly Van Houten meminta agar jangan menghubungi keluarga dahulu.

Charly Van Houten memilih untuk menyelamatkan teman-temannya dan taj membuat keluarganya di rumah panik.

"Nggak sih. Istri sih awal aja dia kaget karena aku nyuruh temen-temen di lokasi jangan ngabarin siapapun. Jadi aku saat itu lebih ngecek aja. Maksudnya yang lain selamat nggak. Karena di dalam itu berantakan semua, mental semua," papar Charly Van Houten.



Simak Video "Charly Van Houten dan Kru Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT