Putri Delina Ngakak Disebut Penyebab Sule-Nathalie Holscher Cerai

ADVERTISEMENT

Putri Delina Ngakak Disebut Penyebab Sule-Nathalie Holscher Cerai

Tim detikcom - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 11:47 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: dok. Instagram @nathalieholscher)
Jakarta -

Putri Delina ikut menjadi sorotan setelah Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Sule. Ia disebut-sebut sebagai penyebab orang tuanya berpisah.

Di channel YouTube Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sakit hati karena perbuatan Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu Nathalie Holscher sempat pergi meninggalkan rumah. Hal itu disebut-sebut jadi pemicu kerenggangan hubungan mereka beberapa waktu terakhir.

Putri Delina tidak menyebut dirinya tengah bertengkar dengan ibu sambungnya itu. Namun memang dia tidak memungkiri kalau ada masalah di antara mereka. Putri Delina menyebut ini sebagai sebuah kesalahpahaman.

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai Bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," terang Putri Delina dalam Channel YouTube Maia Estianty.

Nathalie Holscher mengaku bingung melihat sikap Putri Delina. Alhasil setiap bertemu dengan Putri Delina, dia selalu minta maaf.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher seraya menangis dalam Channel Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," ungkap Nathalie Holscher lagi.

Respons Putri Delina disebut menjadi penyebab orang tuanya bercerai di halaman selanjutnya.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT