ADVERTISEMENT

Diam-diam Punya Anak Kembar dari Karyawan, Elon Musk: Bantu Krisis Populasi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 10 Jul 2022 08:25 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Elon Musk beberapa waktu lalu ketahuan punya anak dari karyawannya sendiri, seorang eksekutif perusahaan Neuralink. Sang karyawan, Shivon Zillis, diketahui melahirkan pada November 2021.

Mengenai kabar soal anak kembarnya, Elon Musk pun angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya, ia mengaku terus punya anak demi membantu krisis populasi.

"Aku berusaha dengan baik membantu krisis populasi. Penurunan angka kelahiran adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban sejauh ini," ungkap Elon Musk di Twitter.

"Catat kata-kataku. Semua memang benar-benar terjadi," lanjutnya.

Elon Musk kemudian memberi selamat kepada mereka yang memiliki keluarga dengan jumlah besar sepertinya. Kemudian, membanding-bandingkannya dengan populasi di Mars yang sama sekali tidak dihuni manusia.

"Populasi di Mars masih nol!" tambah Elon Musk.

"Aku berharap kalian akan membangun keluarga besar. Selamat untuk kalian yang sudah punya banyak anak!" tutupnya.

Sebelumnya, kabar soal anak kembar Elon Musk dan Shivon Zillis terungkap melalui sebuah dokumen yang dilayangkan ke pengadilan. Elon Musk dan Shivon Zillis melayangkan permintaan pergantian nama ke pengadilan pada April 2022.

Keduanya ingin sang buah hati memiliki nama keluarga ayahnya, dan nama keluarga ibu yang diletakkan sebagai nama tengah. Permintaan mereka dikabulkan oleh pihak pengadilan sebulan kemudian.

Elon Musk dan Shivon Zillis kabarnya bertemu sejak 2015. Shivon diketahui terus meraih prestasi di perusahaan Elon, mulai dari Tesla hingga Neuralink.

Shivon Zillis diketahui sebagai direktur operasi dan proyek khusus di Neuralink, sebuah perusahaan neuroteknologi yang ikut didirikan oleh ELon. Sebelumnya, ia bekerja sebagai direktur proyek kecerdasan buatan di Tesla.

Menariknya, bayi Elon Musk dan Shivon Zillis lahir hanya beberapa bulan sebelum dia menyambut kelahiran anak keduanya bersama Grimes. Menurut wawancara yang dilakukan oleh sang musisi, anak kedua mereka lahir pada Desember 2021 melalui ibu pengganti.

Elon dan Grimes menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Mei 2020 yang diberi nama X AE A-XII. Dengan ini Elon Musk sudah dikaruniai dua orang anak dari Grimes.

Anak tertua ELon Musk, Nevada Alexander yang dilahirkan oleh istri pertamanya Justin Wilson, meninggal dunia di usia 10 pekan pada 2002. Selama menikah, keduanya juga dikaruniai putri bernama Vivian Jenna Wilson yang belum lama ini mengganti nama dan meninggalkan nama keluarga ayahnya.

Elon Musk juga punya anak dari penulis asal Kanada, Justine. Keduanya dikaruniai anak kembar tiga, Kai, Saxon, dan Damian pada tahun 2006.



Simak Video "Elon Musk Diam-diam Punya Anak Kembar dengan Eksekutif Perusahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT