ADVERTISEMENT

Bechi Anak Kyai Jombang dari Co-Founder Musik Metafakta Kini Tersangka Pencabulan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 06:35 WIB
Indra Qadarsih dan Mas Bechi
Foto: dok. Instagram Indra Qadarsih
Jakarta -

Sedang ramai dibahas soal musik metafakta oxytron yang ditemukan oleh Indra Qadarsih bersama Mas Bechi atau Moch Subchi Al Tsani. Nama kedua yang disebutkan kini tengah disorot karena jadi tersangka pencabulan. Musik metafakta oxytron ini diklaim bisa menyembuhkan.

Indra Qadarsih mengklaim musik metafakta oxytron ini dapat menunjang kesehatan. Oxytron bekerja dengan mengumpulkan oksigen dan elektron yang ada di bumi. Lalu lewat tempo, chord, dan irama yang unik serta gelombang frekuensi yang dihasilkan, musik metafakta oxytron ini disebut bisa memberi pengaruh pada stamina tubuh manusia.

Konon metafakta oxytron bahkan bisa menyembuhkan penyakit. Untuk capaian yang lebih luas, musik ini diklaim bisa mengurangi pencemaran udara.

Menurut Indra Qadarsih, elektromagnetik dari gelombang suara bisa memanggil oksigen yang baik untuk pernapasan dan peredaran darah. Besar dan kecilnya elektromagnetik itu dipengaruhi oleh notasi, tempo, volume hingga frekuensi gelombang.

Dalam perjalanan menemukan musik jenis ini, Indra Qadarsih tidak sendirian. Ia juga dibantu oleh Mas Bechi atau Moch Subchi Al Tsani, yang belakangan sedang menjadi sorotan karena kasus pencabulan santri di Pondok Pesantren Shiddiqiyah, Ploso, Jombang.

Di Instagram, Indra Qadarsih juga sering membagikan mengenai kemanjuran dari oxytron. Ia membagikan tautan untuk mendengarkan musik tersebut secara gratis.

Ia menyarankan penderita beberapa penyakit ini mendengar musik oxytron, seperti paranoid, sesak napas, tenggorokan gatal, GERD asam lambung, GERD anxiety, insomnia, demam, batuk kering, pilek dan flu, nyeri otot dan sendi, pusing.

Nantinya, akan ada musik yang sesuai dengan penyakit yang diidap.

Saksikan juga: Bocil - bocil dengan Outfit Maksimal Tampil di 'Citayam Fashion Week'

[Gambas:Video 20detik]



(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT