ADVERTISEMENT

Suami Bintang On Tree Hill Meninggal usai Tersambar Petir

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 15:26 WIB
Bevina Prince
Momen kebersamaan Bevina Prince dan sang suami, WIlliam Friend. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar duka datang dari bintang On Tree Hill yakni Bevin Prince di mana suaminya meninggal dunia usai tersambar petir. Ia pun mendapatkan dukungan dari para rekan-rekan acara tersebut yang turut berduka.

Salah satunya adalah Reese Lasher yang mengunggah foto Prince bersama suaminya, William Friend. Ia menuliskan jika dirinya merasa sesak melihat teman baiknya itu kehilangan pendamping hidup yang berusia 33 tahun itu.

"Kisah cinta mereka sungguh menginspirasi, ketidaksempurnaan yang membuat jadi sempurna. Mereka tahu apa yang sudah dilakukan, selalu berjuang, saling menyemangati satu sama lain dengan sungguh-sungguh... dan mereka selalu menjaga agar tetap erat."

"Mereka membangun impian mereka sejak dua tahun lalu saat pindah ke Carolina Utara dan mereka memutuskan menetap di sana. Mereka begitu bahagia," tulisnya.

Tak hanya itu saja, Lasher juga menambahkan jika cinta di antara keduanya lebih kuat dari petir yang menghabisi nyawa William.

Aktris Sophia Bush juga membagikan foto yang sama namun dengan caption berbeda. Ia mengaku sangat sedih atas kepergian sahabatnya itu.

Bevina PrinceBevina Prince dan suami, William Friend. Foto: Dok. Instagram

"Hatiku begitu sakit atas kehilangan ini. Keluarga kami tengah berduka atas salah satunya. Tolong (tetap) semangat @bevinaprince di mana pun kau berada. Tunjukkan padanya cinta yang telah diberikannya, cinta dari sang suami yang selalu ditunjukkan padamu," tulis pemeran Brooke Davis.

Hilarie Burton, yang memerankan Peyton Sawyer di One Tree Hill, juga berbagi foto dirinya, Prince dan lawan mainnya Danneel Ackles, memuji kekuatan sahabatnya yang telah menjanda.

"Dia orang yang santai," aktris itu menggambarkan temannya dalam sebuah posting Instagram pada hari Kamis, menyebut kematian Friend tidak terduga.

Burton mengakui, Prince yang memerankan karakter Bevin Mirskey di OTH percaya pada Wilmington (tempat dia meninggal) dan komunitas di sana. Sedemikian rupa sehingga mereka meninggalkan New York City di tengah pandemi COVID-19 ke Carolina Utara dan membuka studio kebugaran bersama.

William Friend meninggal dunia pada akhir pekan lalu setelah tersambar petir di atas perahu. Saksi mata pun langsung memanggil bantuan namun nyawanya tak berhasil ditolong dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian 20 menit usai tersambar.



Simak Video "Dua Bocah di Lampung Tersambar Petir, Kondisinya Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT