ADVERTISEMENT

Medina Zein Dijemput Paksa Polisi, Hotman Paris: Beginilah Nasib Klien Razman

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 08:21 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Medina Zein akhirnya dijemput paksa polisi atas kasus yang sudah dinyatakan P21. Hotman Paris langsung nyinyir lagi dengan kenyataan tersebut.

Dalam Instagram miliknya, Hotman Paris nyinyir soal Medina Zein yang disangkut pautkan dengan Razman Nasution. Ia mengatakan beginilah nasib klien Razman Nasution.

"Beginilah nasib nya menjadi klien dari razman nasution," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Pengacaranya kemana ya?" komen Uya Kuya.

"Udah bayar di jemput pula apa gunanya bayar mahal2," nyinyir akun akueyr****.

"Ijasah si botak skr dipertanyakan jg," tutur akun lainnya.

Hotman Paris dan Razman Nasution memang diketahui sedang bermasalah. Razman Nasution terus menyerang Hotman Paris. Hotman Paris tidak tinggal diam mengenai hal ini.

Hotman Paris juga nyinyir mengenai Razman Nasution. Bahkan Hotman Paris pernah menegaskan benar-benar mengincar Razman Nasution. Hal ini terlihat saat Razman menangani kasus Iqlima Kim. Tapi saat ini Razman sudah tidak lagi menjadi pengacara Iqlima Kim.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya. Sesudah saya lapor polisi dan polisi memanggil Iqlima Kim untuk diperiksa sebagai terlapor. Razman akan diperiksa sebagai terlapor. Dan memang target utama sama Razman!" kata Hotman Paris Hutapea.

Sejak tudingan pelecehan seksual ditujukan kepadanya oleh Iqlima Kim, Hotman Paris terus-terusan membantah. Dia pun membeberkan bukti bahwa tindakan itu tidak pernah dia lakukan. Hotman sangat vokal terhadap masalah ini sehingga dia banyak menulis bantahan di keterangan unggahan Instagram.

Begitu pula ketika Razman Arif Nasution didepak oleh Iqlima Kim, Hotman Paris tidak ragu-ragu 'menyerang' Razman lewat tulisan-tulisannya. Seolah memang dia menegaskan bahwa targetnya selama ini adalah Razman.

"Sudah dipecat masih aja ngaku-ngaku belum dipecat!" tulis Hotman di keterangan video Instagram. Dalam video tayangan infotainment itu menampilkan Razman membantah soal pemecatannya oleh Iqlima Kim.

"Apakah sisa-sisa kliennya walaupun kasus-kasus kecil juga akan pindah ke pengacara lain? Kita tunggu babak baru berikutnya! Bagaimana dengan calon-calon klien? Masih mau memakai jasa pengacara seperti ini?" lanjut Hotman Paris.

Saksikan juga Mainstage: Ngobrol Bareng Kotak, Tantri Sempat Dikira Crew Vokalis Band

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT