ADVERTISEMENT

Vincent dan Desta Tak Henti Ajak Masyarakat Hidup Sehat

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 16:05 WIB
Vincent Rompies mengajak masyarakt hidup sehat.
Aksi Vincent cat ulang salah satu lapangan bulutangkis di kawasan Jakarta. Foto: Instagram
Jakarta -

Kalian pasti sudah tahu momen ketika gelaran Tepok Bulu yang digelar beberapa waktu lalu. Gelaran Tepok Bulu yang menghadirkan selebriti Tanah Air itu memang menyita perhatian masyarakat.

Nggak cuma sampai di situ saja, Vincent dan Desta juga terus mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk 'Tepok Bulu 2022' ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret dan Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl," ungkap Vincent Rompies dan Desta dalam keterangannya.

Selain itu, dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 pada Agustus mendatang, Vindes melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong dengan melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka memiliki lapangan hebat yang membuat warga sehat.

Untuk mendukung program #ArenaWarga tersebut, Vindes kolaborasi dengan Nippon Paint melakukan pengecatan pada 10 lapangan warga yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Subang.

"Program yang digagas Vindes ini sejalan dengan program CSR Nippon Paint- Warnai Kehidupan #ColouringLives. Kami mendonasikan 390 kg NIPPON SPORTSKOTE yang memang khusus untuk pengecatan lantai lapangan olahraga," ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Di dalam kemasan Nippon Sportskote, terdapat pasir silica sebagai anti-slip. Hal ini menjadikan Nippon Sportskote adalah pilihan yang tepat untuk cat lantai khususnya lapangan olahraga," tegasnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam Instagram miliknya, Vindes juga memperlihatkan kegiatan positif yang sudah dilakukannya itu.

"Pastinya Vivin & Dedes sudah tahu dong kalau #ArenaWarga adalah salah satu campaign dalam rangkaian Tepok Bulu '22. Untuk lapangan terpilih akan dicat ulang lapangannya biar lebih supacool! Nah minggu lalu, Vincent Rompies mendatangi salah satu lapangan bulutangkis terpilih di daerah Kebon Pala. Tak sekadar mendatangi, namun Vincent melakukan latihan bulutangkis bersama pelatihnya. Juga sebagai simbolis, Vincent mengecat lapangan bersama warga. #ArenaWarga ini pastinya dapat cat Nippon Sportskote dari @NipponPaintIndo. Selamat yahh! Gotong royong ngecat nih yee!" tulisnya.



Simak Video "Tanding Badminton, Raisa: Cosplay Sebagai Atlet Menjadi Kenyataan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT