ADVERTISEMENT

Karen Pooroe Galakkan JE Si Terduga Pedofil Harus Dipenjara Seumur Hidup

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 17:53 WIB
Pemakaman Anak Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta
Karen Pooroe Galakkan JE Si Terduga Pedofil Harus Dipenjara Seumur Hidup. (Foto: detikhot)
Jakarta -

Kasus dugaan pelecehan seksual yang menjerat motivator JE tengah ramai dibahas. Dua orang korban sudah bicara mengenai masalah itu di YouTube.

Karen Pooroe sebagai orang yang sempat mewawancarai korban pelecehan seksual JE pun begitu pedih. Ia menganggap JE sebagai pria biadab.

"Jadi teman-teman hari ini di Suara Karen di Cokro TV kedatangan 2 dari 15 korban yg dilecehkan diperkosa JEP. Dia itu salah satu heroes Kick Andy karena dia pendiri sekolah SPI (Selamat Pagi Indonesia) Malang. Ini orang bukan heroes, ini orang pedofil. Dia membangun sekolah ini dan dia mengeksploitasi anak-anak yang ada di dalam sekolah itu. Dia mencabuli anak-anak perempuan di sana, dia meniduri, memperkosa mereka dengan sangat biadab," ujar Karen dalam sebuah postingan di TikTok.

Karen Pooroe sampai tak tega melihat para korban. Usai dari acara Karen, mereka diundang Deddy Corbuzier ke podcast-nya.

"Saya melihat dan mendengar sendiri dari para korban remaja, 2 korban yang tadi datang. Mereka sampai nangis, gemetar, karena mereka masih teringat trauma itu nggak akan hilang seumur hidup," tutur Karen.

Karen Pooroe lalu merasa heran mengetahui kabar JE masih berkeliaran di luar. Ia meminta aparat hukum bisa menangkap dan menahan pria tersebut.

"Dan kasus JE itu tiba-tiba boom... hilang. Padahal kasus dia sedang disidangkan, tetapi dia masih bebas berkeliaran di luar, padahal ancaman hukumannya di atas 5 tahun karena dia adalah pemerkosa, pedofil, dan dia adalah seorang pengajar. Dia harusnya menjadi tempat berlindung untuk anak-anak yang dia didik, tetapi dia malah mencabuli dan memperkosa anak-anak yang ada di sekolah itu," kata Karen.

"JE ini adalah seorang yang biadab. Mari kita kawal kasus JE ini supaya dia mendekam dipenjara selama-lamanya dan aparat hukum kita segera menangkap dia, karena rasanya tidak adil kalau dia masih berkeliaran di luar, padahal harusnya dia ditahan," lanjutnya.

Karen Pooroe pun mengungkapkan harapan dari korban pelecehan seksual yang diduga melibatkan JE. Ia mau JE dipenjara seumur hidup.

"Ayo bantu saya viralkan video ini supaya banyak atensi masyarakat untuk mengawal kasus ini. Kasihan banyak anak perempuan yang jadi korban dan mereka sangat menderita sekali, sedihnya luar biasa. Semoga JE mendekam di penjara selama-lamanya," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT