ADVERTISEMENT

Fakta Arawinda Kirana, Aktris yang Dituding Terlibat Skandal Perselingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 13:01 WIB
Arawinda Kirana
Arawinda Kirana (Foto: Instagram/@arawindak)
Jakarta -

Sebuah curahan hati seseorang mengenai saudaranya yang menjadi korban perselingkuhan viral di media sosial. Diduga orang ketiga yang merusak rumah tangga itu adalah Arawinda Kirana.

Kabar ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS membagikan ulang hasil unggahan dari akun Instagram bernama wanita.cl. Unggahan itu berisi cerita dari netizen yang identitasnya disamarkan.

Cerita tersebut bertajuk Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh. Di dalamnya dinarasikan ada sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena adanya pelakor atau perebut laki orang.

Sang pelakor adalah wanita yang disebut sebagai pekerja di dunia entertainment.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu," katanya.

Sang suami disebut sudah beberapa kepergok berselingkuh. Yang mengejutkan, pada suatu waktu, saat istrinya memutuskan untuk ke rumah orang tuanya, sang suami malah membawa wanita ke rumah mereka.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," lanjutnya.

Momen Arawinda Kirana saat nongki di cafe dan icip donatArawinda Kirana Foto: Instagram @arawindak

Dari cerita tersebut, muncul nama Arawinda yang disebut netizen. detikcom pun sudah mencoba menghubungi sang aktris terkait tuduhan tersebut namun belum mendapatkan jawaban.

Fakta mengenai Arawinda Kirana di halaman selanjutnya.

Lihat Video: Arawinda Pemeran Yuni Dituding Selingkuh dengan Suami Orang

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT