ADVERTISEMENT

Komik Grontol Sindir Arawinda yang Dituding Jadi Pelakor

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 10:35 WIB
Komik Grontol
Foto: Istimewa
Jakarta -

Rumor mengenai Arawinda pemain utama film Yuni yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga seseorang heboh diperbincangkan sepanjang kemarin. Ada banyak sindiran dan meme yang bertebaran di media sosial gegara rumor tersebut.

Komik Grontol salah satu konten komik digital di akun Instagram turut menyentil isu tersebut. Lewat komik empat panel, sang komikus membuat sindiran terhadap tingkah Arawinda yang diduga menjadi pelakor.

Dalam panel pertama, ada sepasang kekasih yang sedang menonton sebuah film di bioskop. Ada satu adegan yang ada di dalam layar tersebut.

"Lulus SMA langsung nikah aja, mumpung ada yang ngelamar," ucap orang tua dalam potongan obrolan di layar bioskop tersebut.

"Ogah," jawab perempuan yang mengenakan seragam putih abu-abu tersebut.

Perempuan yang menonton adegan tersebut, mengomentari, "Keren pasti mau lanjut kuliah! Women empowerment."

Panel kedua,sepasang kekasih sedang menonton film di bioskop dengan adegan ketika perempuan muda mengatakan, "Lebih menantang sama yang sudah punya istri. Fufufu."

Panel ketiga, perempuan yang menonton di bioskop itu berdiri terpaku melihat poster berjudul Yuni. Ketika sampai di panel keempat, terdapat penjelasan judul poster film yang diplesetkan menjadi "Yuk nikung!"

Adegan demi adegan dalam panel itu tersirat dipublikasikan Komik Grontol untuk menyindir kasus yang tengah menimpa aktris Arawinda. Dia dituding sebagai pelakor usai curhatan akun bernama wanita.cl yang mengunggah percakapan seorang perempuan tentang saudaranya, yang suaminya itu diketahui berselingkuh dengan artis pendatang baru.

Sontak, netizen menduga sosok itu adalah Arawinda. Kini akun Instagram sang artis dibatasi kolom komentarnya.

Komik Grontol diketahui salah satu konten kreator digital yang eksis membuat komik strip slice of life dan penuh dengan humor.

[Gambas:Instagram]


Simak Video 'Arawinda Pemeran Yuni Dituding Selingkuh dengan Suami Orang':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT