ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Kena Singgung

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 12:00 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai ke Sule. Sidang cerai perdana juga sudah ditentukan.

Keduanya diminta hadir dalam sidang cerai perdana yang jatuh pada 20 Juli 2022.

Seperti diketahui Nathalie Holscher memang sudah tidak lagi tinggal bersama dengan Sule saat ini. Saat pergi dari rumah Sule, Nathalie Holscher mengatakan sudah meminta izin.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," ungkap Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Nathalie Holscher mengatakan kepergiannya hanya untuk menenangkan hati. Ia tidak memiliki maksud lain dari kepergiannya itu.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

Mengenai hal ini, Putri Delina mendapatkan singgungan dari netizen. Mereka memberikan komentar mengenai kabar ini.

"happy ya liat rumah tangga ayahmu hancur?" kata akun ealiey****.

"hal baik akan berbalas yg baik dan hal buruk akan berbalas yg buruk pula .. jikalau hari ini dia melakukan hal buruk mungkin hari esok Allah akan balas dia," papar akun ueyr****.

"gimana sekarang nih putdel?" papar akun lainnya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina memang pernah terlibat dalam satu permasalahan yang cukup rumit. Putri Delina merasa sakit hati dengan Nathalie Holscher.

Tapi Nathalie Holscher mengatakan semua masalah dengan Putri Delina sudah selesai. Ia juga meminta maaf kepada Putri Delina jika pernah menyakiti dan menyinggung perasaannya.

Simak Video 'Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Apa Saja Isi Gugatannya?':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT