ADVERTISEMENT

Ada Wabah PMK, Angel Lelga Cek Langsung Hewan Kurban

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 19:36 WIB
Angel Lelga saat ditemui usai menjalani pemeriksaan terkait penipuan di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (2/6/2022).
Angel Lelga saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Angel Lelga menjadi salah satu selebriti yang akan berkurban di hari Raya Idul Adha tahun ini. Sekarang, Angel Lelga memilih membeli secara langsung ke pedagang ternak.

"Oke alhamdulillah aku mau cari sapi. Lumayan agak jauh tapi seru banget, nanti aku liat sendiri sapinya. Aku mau persiapan menuju tempat penjualan sapi, kandang sapi ketemu dengan sapi," kata Angel Lelga di rumahnya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/7/2022).

Angel Lelga juga mengakui ingin membeli sapi yang benar-benar sehat dan bersertifikat. Sebab, saat ini banyak hewan ternak terjangkit Penyakit Kuku dan Mulut.

"Sapi yang sehat ada sertifikatnya, aku mau sapi yang benar-benar sehat ada sertifikatnya nggak ada masalah. Sekarang kan seram ada ada virus penyakit segala macam. Jadi aku mau cari sapi yang benar-benar kondisinya bagus," paparnya.

Sebelum ada wabah Penyakit Mulut dan Kuku di hewan kurban, Angel Lelga biasa beli secara online. Namun kali ini Angel Lelga ingin memilih langsung sapi yang akan dibelinya.

"Sebelumnya aku kalau kurban tuh tinggal order langsung dikirim ke rumah. Cuma aku agak khawatir banyak virus itu jadi aku mau lihat langsung mau cocokin sertifikatnya. Harus ya karena jangan sampai kita memberikan sesuatu punya dampak nggak baik buat masyarakat, jadi aku mau langsung saja," imbuhnya.

Disinggung akan membeli berapa sapi, Angel Lelga mengakui akan berkurban di dua tempat yang berbeda.

"Sapi satu ekor di dekat rumahku terus satu lagi mungkin dikirim ke tempat yang lain. Kalau yang kemarin aku lihat juga lumayan jauh, jadi aku kirim manajer aku, dia cek dia videoin ini aman sertifikatnya aman. Sekarang agak takut ya pengen liat langsung lah," pungkasnya.



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Imbas Bongkar Isi Chat Deolipa soal Tudingan Hina Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT