ADVERTISEMENT

Teuku Wisnu Terus Berinovasi Dalam Berbisnis, Kini Jualan Daster

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 20:30 WIB
Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Barito.
Teuku Wisnu Terus Berinovasi Dalam Berbisnis, Kini Jualan Daster. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Sebagai artis sekaligus pengusaha, Teuku Wisnu sadar pentingnya berinovasi. Kini ia melakukan hal itu lagi dan siap membuat gebrakan baru.

Teuku Wisnu yang punya Malang Strudel berkolaborasi dengan produk fashion muslim lokal, Tuneeca. Ia meluncurkan sebuah daster premium.

"Dengan kualitas premium, daster premium kolaborasi dengan Tuneeca ini dibanderol dari harga Rp 200 ribuan. Tentunya dengan jaminan kualitas yang bagus dan motif yang tidak pasaran. Satu lagi, limited edition! Karena koleksi kolaborasi ini terbatas," kata Wisnu saat dihubungi, Rabu (6/7/2022).

Teuku Wisnu menjelaskan dasternya nanti memiliki bahan dengan kualitas yang bagus dan motif khas Tuneeca. Tak cuma itu, varian modelnya pun cukup banyak dari dress, tunik, lengan pendek, dan lengan panjang yang bisa digunakan untuk hijab maupun non-hijab.

Suami Shireen Sungkar itu lalu memaparkan alasan memilih daster sebagai usaha baru. Ia pun ingin terus membesarkan industri tersebut kelak.

"Kita ingin mengenalkan bahwa Kota Malang merupakan kota penghasil daster, banyak sentra-sentra daster di Malang. Lewat Malang Strudel juga ingin ikut membesarkan industri daster malangan agar bisa juga menjadi oleh-oleh yang bisa dijadikan buah tangan oleh para wisatawan," ujar Wisnu.

Teuku Wisnu mengatakan untuk sementara ini, dasternya baru bisa didapatkan di outlet Malang Strudel Karanglo. Namun, ia berharap bisa memperluas pasar penjualan usahanya tersebut di beberapa tempat.

Sebelumnya, Teuku Wisnu berinovasi terhadap Malang Strudel. Ia membuka usaha toko kuenya dengan mengusung konsep Lantatur (Layanan Tanpa Turun) atau biasa disebut Drive-Thru di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT