ADVERTISEMENT

Kecilkan Dada, Rezy Adisty Dibenci Para Pasukan Tapi Didukung Semesta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 20:04 WIB
Rezy Adisty saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Model sekaligus pengusaha Rezy Adisty memutuskan untuk melakukan operasi pengecilan dada. Ia lalu bicara reaksi para netizen.

Kepada detikcom, Rezy Adisty mengaku ada yang kecewa lantaran dirinya mengecilkan ukuran. Namun di sisi lain, wanita bergelar Sarjana Farmasi itu malah ketiban banyak rezeki.

"Aku sudah mengalami kebobrokan dan kenaikan juga. Fans aku nih, pascol aku unfollow aku, tapi followers aku nambahnya lebih gede. Ada segelintir orang nanya, kenapa sih lo hilangin, kenapa begitu, tapi di sisi lain pendukung aku makin banyak," ujar Adis.

Rezy Adisty pun terharu melihat dukungan warganet.

"Jadi semesta mendukunglah ya. Jadi mungkin banyak yang dukung aku jadi pribadi yang lebih baik ya," tutur Adis.

Bicara soal karier model, Rezy Adisty mengakui semua keluarganya begitu menentang. Ayahnya sampai murka mengetahui putrinya foto vulgar.

"Papa aku juga satu kali dia pernah melontarkan kalimat, dia nggak mau anggap aku anak. Tapi ujung-ujungnya yang urus dia, anaknya, aku juga," kata Adis.

Rezy Adisty menjelaskan mengapa memilih model sebagai mata pencaharian. Ia merasa pekerjaan itu mudah dalam segala hal.

"Siapa sih yang nggak mau easy cash, easy money ya kan. Zaman sekarang orang-orang, siapapun itu semenjak COVID penginnya easy cash, easy money. Jadi aku lebih menghasilkan begitu walaupun orang lihatnya geli, tapi cepat gitu dapatnya dan aku juga pengin ya kalau sudah ada nama tentunya itu salah, mulai branding-an model seksi. Aku tahu itu salah," ujar Adis.

Namun kini, Rezy Adisty ingin mengurangi pekerjaan sebagai model seksi. Ia ingin meraih cuan dengan cara berbisnis dan mensyukuri segala hal yang didapat.

"Tapi sekarang sudah mulai belajar gimana caranya tanpa jadi model seksi bisa hasilkan uang. Sisanya banyak bersyukur saja, karena kalau nggak bersyukur, ya sudah jadi simpananlah, ya gitulah," pungkas wanita yang kini punya usaha daging beku dan bubuk perasa minuman.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT