ADVERTISEMENT

Round-Up

Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang Masih Sayang Tapi Lanjut Cerai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 06:00 WIB
Jakarta -

Perceraian Dewi Perssik semakin panas meskipun keduanya mengaku masih sayang. Ia pun sempat membahas soal rujuk dengan Angga Wijaya.

Sang pedangdut itu mengaku telah menyerahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa.

Meski begitu, kata Dewi Perssik ia tak ingin bercerai dengan suaminya, Angga Wijaya. Ia sangat ingin semuanya berjalan aman-aman saja.

"Sebagai seorang istri saya ikut aja suami. Saya mau aman-aman aja," ujar Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Siapa sih yang mau bercerai karena saya digugat, kalau nggak ketemu titiknya," sambungnya.

Kata Dewi Perssik, ia juga berharap mediasinya dengan Angga Wijaya berhasil. Dewi Perssik menegaskan, ia sama sekali tak mau image-nya semakin buruk setelah selama ini 3 kali bercerai.

Meski begitu Dewi Perssik tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Ia menyatakan, selama ini dirinya selalu digugat.

"Saya 100 persen. Siapa sih yang mau cerai lagi kan image-nya kita jadi jelek, 3 kali bercerai," tutur Dewi Perssik.

"Tapi ini kan skenario Allah, saya kan selalu digugat," tambahnya.

Meski begitu, Dewi Perssik menyebut suaminya itu menangis saat mediasi. Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya masih sangat menyayanginya.

Namun perceraian tetap harus berjalan. Angga Wijaya sebagai pihak pemohon pun mantap bercerai dengan Dewi Perssik.

"Ya sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari Mas Angga-nya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya."

"Iya (Angga menangis)," tegas Dewi Perssik.

Sempat muncul isu perceraian keduanya didasari masalah ekonomi. Hal itu diduga karena selama ini Dewi Perssik adalah orang yang mencari nafkah dalam rumah tangga. Sementara, Angga Wijaya belum bekerja.

Hal itu dikonfirmasi Dewi Perssik yang katanya isu tersebut tidak benar. Ia dan Angga Wijaya sejak dahulu tak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan masalah finansial. Saya lihat Aa (Angga Wijaya) dari dulu bukan masalah itu," ujar Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Kan, saya bilang saya kalau masalah finansial, bukan Aa yang saya nikahi," pungkasnya.

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT