ADVERTISEMENT

Stefan William Gaungkan Gerakan Peduli Bumi Lewat Home Token

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 19:44 WIB
Stefan William
Stefan William saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Stefan William bukan hanya piawai bermain sinetron. Kali ini dirinya terjun langsung menjadi Chairman dari Home Token. Tujuannya adalah kepedulian terhadap bumi.

Stefan William mengatakan hal ini penting bagi keberlangsungan sesama manusia di dunia ini. Baginya, tidak ada yang salah saat kita peduli dengan bumi.

Pada 3 Juli 2022, Stefan William mengaku sangat senang karena peluncuran Home Token sudah selesai digelar. Ia pun bahagia karena proses ini berlangsung meriah dan disambut positif dari masyarakat.

Home Token berkomitmen untuk menjaga value dari token yang dilepas, sehingga holder yang tergabung di dalam home token pada akhirnya dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan.

"Percepatan project baik project real pada bidang lingkungan dan project digital menuju peluncuran metaverse akan dilakukan secepatnya," ujar Stefan William melalui rilis yang diterima.

Kegiatan launching dilaksanakan dengan kegembiraan. Nggak cuma itu saja, kegiatan ini juga diawali dengan doa. Diharapkan bahwa kehadiran Home Token dapat mewarnai crypto di Indonesia maupun di dunia.

Chairman Home Token Stefan William dan CEO Home Token bang Yan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh holder yang bergabung di launching Home Token hari pertama ini.

"Selamat berinvestasi di Home Token, mari kita warnai dunia crypto dengan membentuk crypto yang jujur, benar dan berkesinambungan", harap Bang Yan Saragi.

Sebelumnya pre sale Home Token ini sudah lebih dulu dilakukan. Pre sale penjualan token ini habis terjual 500 BNB dalam waktu kurang lebih lima jam.

Stefan William meyakini, kondisi ini terjadi karena didukung dengan fundamental Home Token yang berpihak dengan kelestarian lingkungan hidup.

"Kami percaya usaha yang berpihak dengan alam, akan didukung dengan kebaikan alam itu sendiri," tutur Stefan William lagi.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Video Stefan William Bersama Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT