Stefan William Bahagia Kepedulian pada Bumi Disambut Baik

ADVERTISEMENT

Stefan William Bahagia Kepedulian pada Bumi Disambut Baik

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 14:47 WIB
Stefan William
Stefan William dan kepeduliannya pad bumi. Foto: dok. Instagram Stefan William
Jakarta -

Stefan William bahagia bukan main saat mengetahui langkahnya peduli bumi mendapatkan tanggapan positif. Hal ini dikarenakan pre sale Home Token batch pertama pada 29 Juni 2022 terjual dengan angka yang menyengkan.

Dikatakanya pre sale penjualan token ini habis terjual 500 BNB dalam waktu kurang lebih lima jam.

Sebagai Chairman Home Token, Stefan William meyakini, kondisi ini terjadi karena didukung dengan fundamental Home Token yang berpihak dengan kelestarian lingkungan hidup.

"Kami percaya usaha yang berpihak dengan alam, akan didukung dengan kebaikan alam itu sendiri," tutur Stefan William lewat rilis yang diterima detikcom, Jumat (1/7/2022).

Hal ini juga dipastikan karena mendapatkan dukungan dari komunitas crypto di Indonesia yang masih mencintai lingkungan hidup. Stefan William juga memberikan imbauan agar Home Token diperbanyak agar bersama-sama mendukung program dalam keberpihakannya kepada lingkungan hidup.

"PT. Home Digital Indonesia (HDI) tetap melanjutkan Pre Sale sebagaimana yang telah dijadwalkan, dan berharap memperoleh dukungan sebagaimana hari pertama," ujar Bang Yan Saragi selaku CEO Home Token.

PT. HDI mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak pada momen presale batch pertama. Selamat bergabung menjadi Holder Home Token di hari-hari berikutnya.

"Mari kita bumikan crypto yang benar, jujur, dan berkesinambungan sebagaimana sejarah pembentukan crypto yang sama-sama kita pahami," harap Bang Yan Saragih.

Sebelumnya, Stefan William memiliki harapan akan hal tersebut. Ia mengatakan ingin bumi menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Video Stefan William Bersama Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT