ADVERTISEMENT

Peduli Bumi, Stefan William Punya Harapan Ini

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 14:38 WIB
Stefan William
Foto: Stefan William. YouTube
Jakarta -

Stefan William menjadi salah satu selebriti yang peduli dengan bumi. Ia saat ini menjadi Chairman PT. Home Digital Indonesia (HDI) dalam rangka peduli dengan lingkungan hidup untuk menyelamatkan bumi.

PT. HDI bekerja sama dengan Komunitas Green atau Gerakan Revolusioner Ekologi dan Ekosistem Nusantara. Ketua Komunitas Green sendiri, Kamal Singarimbun membenarkan adanya kerjasama antara komunitasnya dengan PT. HDI.

Stefan William mengatakan, pihaknya tengah berkolaborasi dengan Komunitas Green untuk menangani masalah lingkungan hidup melalui program aksi, antara lain rehabilitasi, restorasi, revitalisasi, reklamasi lahan-lahan rusak dan penanganan masalah sampah.

PT. HDI akan meluncurkan Home Token sebagai sebuah token untuk mendukung restorasi, revitalisasi, rehabilitasi lahan, penghijauan, pembangunan kampung organik sebagai strategi mendukung kebijakan pemerintah tentang ketahanan pangan.

Langkah ini menurut Stefan William, diharapkan dapat menghasilkan produk seperti wisata alam, hasil perkebunan dan hasil bumi lainnya.

"Termasuk carbon trading, yang dapat membantu perekonomian masyarakat dimana kegiatan tersebut berlangsung," ujar Stefan William.

Untuk strategi bisnis jangka panjang yang didesain oleh PT. HDI, menurut Yan Saragih CEO PT.HDI adalah dengan menyiapkan underlying asset, yaitu berupa aset besar dan bernilai tinggi yang diintegrasikan, ke dalam teknologi blockchain yang dapat menambah rasa aman bagi holder token, bahwa bisnis ini berjalan jujur, transparan, dan berkesinambungan.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT