Disebut Khianati Fans Gegara Diet, Ini Jawaban Adele

ADVERTISEMENT

Disebut Khianati Fans Gegara Diet, Ini Jawaban Adele

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 21:04 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 01: Adele performs on stage as American Express present BST Hyde Park in Hyde Park on July 01, 2022 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images for Adele)
Adele saat tampil di sebuah acara. Gareth Cattermole/Getty Images f/Gareth Cattermole
Jakarta -

Konser perdana Adele di Hyde Park beberapa waktu lalu diwarnai oleh tangis. Lima tahun sudah dirinya absen dari panggung, ia pun merasakan hal berbeda ketika kembali tampil di depan fansnya.

Adele pun larut dalam suasana emosional jelang membawakan lagu Hello. Ia bahkan sempat berhenti menyanyikan bait pertamanya dan mengatakan dirinya begitu bahagia bisa ada di situ.

Tak usai di sana, setelah tampil, ia pun menjalani wawancara dan mengaku dirinya merasa sangat buruk usai penurunan berat badannya itu. Adele pun menjawab tudingan telah mengkhianati para fansnya yang telah bangkit kepercayaan dirinya karena melihat penampilannya dulu.

Tetapi dia membela diri terhadap klaim bahwa dia telah mengkhianati mereka.

"Mereka tidak ada di sana pada jam 4 pagi ketika saya menangis dengan cemas dan membutuhkan pengalih perhatian," ujarnya.

Ibu dari Angelo yang berusia sembilan tahun itu pun mengatakan kepada pembawa acara Lauren Laverne bahwa dia ingin memiliki lebih banyak anak di masa depan.

Ditanya tentang penundaan yang mengejutkan, Adele yang memainkan dua pertunjukan yang terjual habis di British Summer Time di Hyde Park minggu ini mengatakan dirinya tak tahu apakah keputusannya itu tepat atau tidak.

"Apakah saya membuat keputusan yang tepat? Aku tidak tahu. Saya benar-benar merasakan kekecewaan semua orang, dan saya hancur. Saya takut mengecewakan mereka. 'Saya tidak berpikir artis lain akan melakukannya.'"

"Saya pikir saya bisa melakukannya bersama-sama dan membuatnya bekerja dan saya tidak bisa, dan saya mendukung keputusan itu. Saya tidak berpikir artis lain akan melakukan apa yang saya lakukan. Saya pikir itu sebabnya itu sangat besar, cerita, seperti (mengatakan) saya tidak peduli, dan hal-hal seperti itu," pungkasnya.



Simak Video "Raut Bahagia Adele Pose Bareng Piala Emmy Awards Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT