Umi Pipik Bela Abidzar yang Kerap Diminta seperti Uje

ADVERTISEMENT

Umi Pipik Bela Abidzar yang Kerap Diminta seperti Uje

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 15:24 WIB
Umi Pipik dan Abidzar
Foto: Instagram @_ummi_pipik_
Jakarta -

Umi Pipik berderai air mata ketika bicara soal Abidzar Al Ghifari. Abidzar Al Ghifari kerap disandingkan dan dituntut untuk menjadi seperti Uje.

Abidzar Al Ghifari sampai putus sekolah demi keluarga. Tahu alasan sang anak memilih putus sekolah, Umi Pipik tak habis pikir Abidzar kerap mendapat kritik dan dituntut seperti Uje.

"Saya bilang sama dia, kamu nggak perlu (merasa) beban karena umi kamu, abah kamu, nggak pernah maksa kamu untuk menjadi ustaz, tapi jadi orang yang baik, itu saja," kata Umi Pipik ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Abidzar Al Ghifari putus sekolah di jenjang sekolah menengah atas saat akan naik kelas 3. Dia memilih bekerja untuk membantu Umi Pipik. Tidak hanya itu, dia bekerja untuk membangun rumah tahfidz untuk anak yatim.

"Tapi saya selalu mengingatkan bahwa yang tahu niat kamu hanya Allah, kamu bekerja di dunia hiburan karena memang rezekinya ada di situ. Tujuan kamu untuk mewujudkan cita-cita ayahmu punya rumah tahfidz yatim," ucap Umi Pipik.

"Dia sudah bertekad untuk itu. Saya hanya support nggak usah dengerin apa pun. Apa pun orang komentar tentang kamu. Orang kan hanya melihat sosok di belakang kamu, nama ayahnya. Tetap kamu jadi diri kamu sendiri," pesan Umi Pipik kepada Abidzar.

Umi Pipik juga sering mendengar Abidzar bicara tentang orang-orang yang meminta dirinya seperti Uje.

"Kadang dia bilang aku juga heran orang-orang maunya aku kayak almarhum. Padahal itu kan proses," tukas Umi Pipik.



Simak Video "Umi Pipik Support Anak Terjun di Dunia Akting, namun..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT