Ustaz Yusuf Mansur Sebut Pernyataan Wirda soal Jumpa BTS Dipelintir

ADVERTISEMENT

Ustaz Yusuf Mansur Sebut Pernyataan Wirda soal Jumpa BTS Dipelintir

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 08:26 WIB
Wirda Mansur
Wirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)
Jakarta -

Wirda Mansur, belum lama ini, mengaku pernah bertemu dengan BTS. Sayangnya, pernyataan itu tidak mendapatkan sambutan yang baik dari warganet.

Menurut mereka Wirda Mansur cuma berhalusinasi. Netizen meragukan anak Ustaz Yusuf Mansur itu benar-benar pernah bertemu dengan BTS.

Dalam sebuah video, Wirda Mansur mengaku pernah bertemu dengan para member BTS. Namun sayangnya, ia tidak mengenali member boyband tersebut.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," ujar Wirda Mansur dalam video itu.

Wirda Mansur tidak menjelaskan kapan dan di mana ia bertemu dengan BTS. Ia hanya bingung, dirinya yang tidak kenal dengan para member BTS justru malah mendapatkan kesempatan untuk bertemu.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut Wirda Mansur memang pernah bertemu dengan BTS. Sayangnya, ketika itu, ia dan sang anak sama-sama tidak mengenal boyband tersebut.

"Nah dulu kan saya nggak ngerti BTS itu apa, saya ngertinya BTS tower. Wirda juga nggak ngeh. Yah segitu saja," katanya di sebuah video, dilansir dari InsertLive.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut pernyataan Wirda Mansur soal bertemu BTS bukan karena mau pamer. Simak di halaman selanjutnya.



Simak Video "PN Tangerang Tolak Gugatan Wanprestasi Yusuf Mansur Senilai Rp 763 juta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT