ADVERTISEMENT

LDR, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Video Call Tiap Hari

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 18:33 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Vincent Verhaag dan Jessica Iskanda (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Beberapa waktu terakhir, Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag terpisah pulau. Hubungan jarak jauh sementara ini terjadi antara Jakarta dan Bali.

Komunikasi yang mereka pilih adalah rutin melakukan video call setiap hari. Karena ternyata, Vincent mengaku dirinya tidak bisa jauh dari sang istri.

"Nggak bisa terlalu lama dan nggak bisa jauh dari istri," kata Vincent melalui video call saat awak media bertemu dengan Jessica Iskandar.

Vincent ditanya, siapakah yang dia lebih rindukan, istrinya atau anaknya yang baru lahir, Don Azaiah Jan Verhaag atau dipanggil, Baby Don.

"Kangen istriku. Baby Don belum ngerti, dia belum bisa lihat. Kalau yang bisa kita rasain kan istri," jawabnya sambil tertawa.

Bagi Vincent, selain rindu, dirinya juga perlu memastikan kondisi Jessica pasca melahirkan Mei kemarin. Makanya, asisten Jessica Iskandar pun terkadang menjadi speed dial-nya.

"Kadang aku telpon asistennya, tanya ibu lagi ngapain. Pokoknya aku tuh harus tahu ibu aman atau tidak, kalau aman ya sudah, aku matikan," tegasnya.

Lantas, bagaimana Jessica Iskandar yang mengurus Baby Don sendirian di Jakarta?

"Awal-awal terasa gitu ya sendiri deh begadangnya. Terus makin ke sini, makin biasa soalnya kalau dulu Baby Don bangunnya semalam bisa empat kali, sekarang tuh cuma sekali doang. Paling aku bangun buat pompa (ASI)," terangnya.

"Ya pastinya kangen. Soalnya kan biasa ada yang nemenin, ada yang semangatin, kalau lagi ASI kan kadang suka nggak nyaman, sakit. Kalau sekarang disemangatinya sama El Barack," tandas Jessica.



Simak Video "Kuasa Hukum Sebut Jedar Butuh Biaya Banyak untuk Urus Anak-anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT