ADVERTISEMENT

Jeje Anak Kemang Lebih Enjoy Gabung Bocah Bojong Cs Nongkrong di Sudirman

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 14:47 WIB
bonge dan kurma
Jeje yang viral pacari Roy si bocah Bojong, padahal asal Kemang. Foto: Febri/detikhot
Jakarta -

Nama Jeje dan Roy tengah viral lantaran nongkrong di kawasan Sudirman Jakarta Pusat. Lantas sejak kapan mereka mulai nongkrong di Taman Dukuh Atas BNI Kawasan Sudirman dan dikenal sebagai bocah Bojong cs 'penguasa' Sudirman?

"Saya sih udah lama sih pas Tegar Viral abis itu saya (viral)," kata Roy yang berasal dari Citayam, kepada detikcom di Dukuh Atas Stasiun BNI, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Sementara itu Jeje akui sudah nongkrong sejak 2021. Lebih dahulu ketimbang Roy dan kawan-kawan Bojong cs datang.

"Kalau Jeje sudah dari lama tahun 2021. Awal-awal masuk Sudirman, Dukuh Atas pas masih sepi banget. Emang nggak ada benar-benar nggak ada siapa-siapa," kata Jeje dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu Jeje akui motivasi nongkrong di kawasan Sudirman hang ingin mencari pergaulan. Akan tetapi Jeje akui tetap menjunjung tinggi nilai positif dan menjauhi kegiatan negatif .

"Motivasi gue nongkrong di sini untuk mencari pergaulanlah. Jangan sampai bebas negatif. Lo boleh ngapain saja di sini, tapi jangan bikin tempat ini malu dan jangan sampai lo nggak boleh main di sini lagi. Jangan bikin kotor nama lo sampai akhirnya lo nggak boleh main di sini," katanya.

Sementara itu, Jeje akui keluarganya sempat kaget dengan fenomena dirinya yang viral. Namun Jeje mengtakan orang tuanya tak masalah.

"Kalau dari keluarga Jeje sendiri kaget sih. Tapi ya namanya anaknya kaya gitu masa harus melarang anak orang," katanya.

Sementara itu, Jeje berasal dari Kemang, Jakarta Selatan. Namun dia lebih suka nongkrong di Sudirman bareng anak Bojong cs.

"Dari Jaksel, Kemang. Gue nggak sreg Bang. Gue nggak suka yang bergaya sosialita, tapi uangnya nggak ada. Lebih baik gue yang main sama yang biasa-biasa saja. Ibaratnya kita yang biasa-biasa saja yang penting kita bareng-bareng," pungkas Jeje.



Simak Video "Sembari Tahan Tangis, Jeje Slebew Minta Maaf Soal Video Marah-Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT