ADVERTISEMENT

Ini Cara Bocah Bojong Cs Dapat Cuan, Punya Duit Bagi Rata

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 16:03 WIB
Bonge saat ditemui di kawasan Sudirman.
Bocah Bojong Cs di Sudirman. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nama pasangan Jeje dan Roy masih viral di media sosial, khususnya TikTok. Rupanya Jeje mengaku dulunya bersekolah dan kini memutuskan untuk berhenti sekolah.

Belakang Jeje lebih aktif nongkrong dan membuat konten di sekitar Taman Dukuh Atas, Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, bareng Bocah Bojong Cs. Dia kerap membuat konten TikTok hingga diwawancarai konten kreator lainnya.

"Tadinya sekolah, gue akuin gue cabut dari rumah sudah nggak sekolah. Sempat sekolah tapi nggak mau nyebut di mana," kata Jeje kepada detikcom di tempat tongkrongannya, Taman Dukuh Atas dekat Stasiun BNI, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Kini Jeje mengaku hidup mandiri. Ia berusaha sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kebetulan, nama Jeje kian terkenal. Rupanya Jeje mengaku ingin melawan stigma negatif.

Saat ini, akun media sosialnya ramai dikunjungi orang. Hal itu membuat dirinya bisa meraup keuntungan dari beberapa brand sebagai selebgram.

"Gue mau balikin semua omongan yang menurut orang tua gue, 'Ah, jelek-jelek. Tapi gue pulang bawa duit, pulang bangga gitu," kata Jeje.

Saat ini, uang yang didapatkan Jeje sebagai selebgram terus dikumpulkan. Ia juga tidak ragu untuk berbagi ke rekan lain di tongkrongannya.

"Gue sih gue kumpulin. Ya buat gue kedepannya gue mau apa gue pake uang itu gitu loh," kata Jeje.

"Jeje nggak pernah (makan uang Endorse sendiri), kalau dapet sendirian ditinggal pergi. Jadi kalau memang Jeje dapet, semua bagi rata, tandasnya.



Simak Video "Sembari Tahan Tangis, Jeje Slebew Minta Maaf Soal Video Marah-Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT