ADVERTISEMENT

Maria Ozawa Tak Kapok ke Indonesia Meski Sering Dicekal

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 10:46 WIB
Maria Ozawa atau biasa dikenal Miyabi hadir di Rizal Memorial Stadium, Filipina, Selasa (26/11/2019). Kedatangan Miyabi ini demi memberikan dukungan kepada timnas Indonesia.
Maria Ozawa ngaku nggak kapok ke Indonesia. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Maria Ozawa sempat gigit jari karena acara makan malam bersama fans yang direncanakan di Jakarta belum lama ini harus batal. Hal itu menambah deretan hal buruk yang menimpanya di Indonesia usai pernah juga dicekal beberapa waktu lalu. Tapi Maria Ozawa tidak kapok.

Dalam sebuah video terbaru di YouTube pribadinya, perempuan yang dikenal juga dengan nama Miyabi itu mengutarakan keinginannya untuk berkunjung ke banyak negara di Asia. Indonesia adalah salah satu yang disebutnya.

Maria Ozawa mengaku senang karena saat ini larangan bepergian dari dan menuju Jepang sudah diangkat sehingga dia pun bisa melancarkan bisnisnya dengan lebih baik. Saat ini, Maria Ozawa tengah fokus ke bisnis Lounge-nya di Filipina. Namun dia tidak akan menolak kalau diajak berkunjung ke Indonesia untuk bekerja atau liburan.

"Aku ingin lebih sering berkunjung ke Indonesia. Tapi untuk sekarang kayaknya agak susah, jadi mungkin dalam tahun ini aku akan kembali ke sana dan bekerja di Bali, atau sekadar berkunjung," kata Maria Ozawa dalam videonya dilihat Sabtu (2/7/2022).

"Indonesia adalah negara tujuan liburan yang oke karena makanannya enak, pantainya bagus, dan orang-orang di sana juga sangat baik. Itu bucket list aku tahun ini," lanjut dia.

Usai pensiun dari dunia JAV, Maria Ozawa kini membangun bisnis bar dan Lounge. Dia juga sedang merencanakan kolaborasi dengan sebuah brand minuman asal Taiwan.

Di kesempatan berbeda, Maria Ozawa buka-bukaan soal kemampuan dirinya dalam mengurus anak. Uniknya hal ini muncul setelah dia menyambut kedatangan anjing peliharaannya yang bernama Apo kembali ke Jepang.

"Aku dengar kegiatan sehari-hari dari temanku yang sudah punya anak dan aku tidak yakin bisa melakukan itu sepertinya. Tapi (setelah mengurusi Apo) aku merasa aku mungkin bisa melakukannya juga (mengurus anak). Aku mungkin siap!" kata Maria Ozawa seraya tertawa.

Selain itu, Maria Ozawa juga mengejutkan banyak orang lewat pengakuannya di media Jepang. Dalam wawancara itu dia menyebut pernah ditawar oleh miliuner Indonesia dan diberi segepok uang Rp 300 juta.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT