Maria Ozawa Ngaku Pernah Ditawar Miliuner Indonesia Rp 300 Juta

tim detikhot - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 13:30 WIB
Maria Ozawa Miyabi Doyan Mie hingga Seafood, 10 Foto Ini Buktinya
Miyabi Foto: Instagram maria.ozawa0108
Jakarta -

Maria Ozawa alias Miyabi buka-bukaan kepada media Jepang, bunshun. Di sana ia cerita asal mula terjun ke dunia AV, hingga menyebut miliuner Indonesia.

Miyabi cerita ketika ia debut di usia 18 tahun di industri itu. Selain syuting, ada beberapa acara yang diikutinya, termasuk pesta-pesta di tempat hiburan malam.

Tak cuma itu, ia juga mulai promosi ke luar Jepang, termasuk ke China. Kala itu, Miyabi mengaku sudah seperti selebriti ketika datang ke negara tersebut. Meski kebanyakan publik di sana memilih video ilegal yang didapatkan dari internet.

Ia mengisi sebuah acara di China dengan bayaran 1 juta yen dalam satu kali menari di kelab malam. Tarian itu dilakukannya selama 30 menit, lalu menjalani sesi wawancara 1 sampai 2 jam.

Miyabi merasa sedikit rasa was-was dalam menjalani pekerjaannya. Apalagi ketika ia pergi ke sebuah pesta makan malam setelah acara tersebut.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan," kata Miyabi dilansir bunshun.

Miyabi menyebut sosok miliuner tersebut memproklamirkan diri sebagai pangeran. Menurut Miyabi, uang tersebut sangatlah besar. Ia mengaku kala itu mendapat gaji sebagai bintang porno sebesar 3 juta yen selama satu bulan.

Di tengah kariernya, Miyabi juga pernah membintangi sebuah film di Indonesia. Kehadirannya kala itu bikin heboh.

Setelah memutuskan pensiun, Miyabi memilih untuk tinggal di Filipina. Ia membuat sebuah mansion, meski ternyata masih terbuka untuk menggelar jumpa penggemar. Seperti beberapa minggu lalu, muncul informasi adanya dinner bareng Miyabi di Jakarta, meski belakangan katanya dibatalkan.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)