ADVERTISEMENT

Penyesalan Terbesar Maria Ozawa usai Pensiun dari Dunia JAV

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 10:35 WIB
Maria Ozawa saat diperiksa di imigrasi Bali tahun 2018 silam.
Maria Ozawa. Foto: (Fikri Yusuf/ANTARA Foto)
Jakarta -

Maria Ozawa atau dikenal pula dengan nama Miyabi sudah tidak aktif sebagai bintang JAV. Namun di era kejayaannya, Miyabi adalah salah satu yang sangat populer. Sepanjang kariernya di dunia JAV rupanya ada satu penyesalan yang masih dirasakannya hingga kini.

Hal itu diutarakan Maria Ozawa dalam sebuah video vlog yang dilihat di YouTube pribadinya. Penyesalan itu ternyata berkaitan dengan gaji dan uang yang diterimanya dari hasil pekerjaan sebagai bintang JAV.

"Seharusnya dulu aku menabung," katanya seraya tertawa.

Miyabi menjelaskan semua orang terdekatnya kala itu sudah memberikan nasihat soal tabungan. Namun karena masih berjiwa muda, Miyabi ingin menikmati hidup dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Semua orang bilang hal yang sama (menyuruhku menabung). Itulah yang terjadi ketika anak muda dapat durian runtuh," lanjut dia.

Penyesalan ini memang masih melekat dalam dirinya hingga kini. Namun Maria Ozawa menanggapinya dengan bijak.

Dia mengaku senang bisa merasakan pengalaman tersebut termasuk merasakan penyesalan soal tabungan ini. Karena dengan begitu, dia jadi lebih menghargai makna uang.

"Aku senang punya pengalaman seperti itu. Aku sadar pentingnya uang karena aku dulu biasanya menghambur-hamburkannya. Aku rasa itu sesuai dengan usiaku kala itu. Lebih baik memang bersenang-senang di masa muda dan hidup jadi lebih tenang perlahan-lahan," kata Miyabi.

Maria Ozawa juga menjelaskan proses pembayaran sebagai bintang JAV kala itu. Ternyata tidak seperti gaji pegawai kantoran, dia tidak digaji per bulan. Bayaran yang dia terima justru dua kali dalam setahun.

Namun Maria Ozawa tidak membeberkan berapa jumlah uang yang dia terima di setiap gajian. Karena menurutnya, bayarannya bisa berbeda-beda tergantung adegan yang dia lakukan dalam sebuah proyek.

"Jumlah gajinya berubah dari dulu ke sekarang. Sejak era internet semua juga berubah," tandasnya.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT